Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Dalam HUT Ke 47 Korpri ASN TNI Polri Karo SDM Polda Jambi Ingatkan Anggota Korpri Dalam Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara Serta Rakyat

Senin, 03 Desember 2018 | 11:39:16 WIB wib Dibaca: 1488 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.Si Pada hari ini Berkesempatan menghadiri Langsung  acara Syukuran dalam  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ASN Polda Jambi dan ASN Korem 042 Gapu, yang mana Kegiatan Syukuran Tersebut Dilaksanakan Bertempat di  Gedung Serba guna Korem 042 Gapu, Senin (3/12/18).

Selain Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.Si., tampak hadir juga dalam acara Kegiatan Syukuran Tersebut Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIk, Kasubbidbia Dan APK Bidkeu Polda Jambi H. Mukhtarmizi, S.AG, M.M.,Serta Hadir juga Para Pejabat Utama Korem 042  Gapu serta para personil  ASN Polda Jambi dan ASN Korem 042 Gapu.

Dalam kata Sambutan nya Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan mengatakan Dalam  Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Dapat  menjadi momentum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya mengajak segenap ASN pada Acara peringatan HUT ke-47 KORPRI Tahun 2018  ini Dapat Sekalian dijadikan momentum untuk meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat secara lebih baik dan akuntabel, Dimana  Pelayanan publik tersebut  harus dilaksanakan secara  lebih murah, lebih cepat, lebih akurat, dan semakin baik,” Ucap Kombes Pol Yudi.

Yang Mana Semangat tersebut sangat tepat dalam menyambut Pemilu serentak tahun 2019 ini dimana  Momentum Pemilu 2019 Nanti  dapat dijadikan sebagai ajang ujian atas Netralitas dan profesionalisme aparat dalam menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Pengabdian Anggota KORPRI hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat, bukan kepada individu atau golongan,Tutup  Kombes Pol Yudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top