Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

DADA DAN KEPALA JAERI BOLONG TERHUNUS PISAU KANDI

Jumat, 04 November 2016 | 12:49:47 WIB wib Dibaca: 746 Pengunjung
Korban Penganiayaan Jaeri


-p Sejauh Ini Belum Tau Motifnya

FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN - Jaeri (27), warga pendatang terpaksa dilarikan ke Puskemas Kecamatan Lembah Masurai, karena mengalami luka serius dibagian dada dan kepalanya ditusuk dan dibacok rekanya Kandi (27).

Kejadian ini bermula, disaat pelaku bertamu dilandang korban di sebarang Sungai Nilo Dingin sekitar pukul 20.00 WIB Selasa malam. Dalam bertamu tersebut, pelaku sempat mengobrol selama dua jam.

Sepulangnya, tiba-tiba pelaku menacabut pisau lalu menghunusnya di dada dan membacok kepala korban. Isteri korban yang mengetahui itu berlari seraya minta tolong ke warga.

Namun naas, disaat warga dan isteri korban ingin melerai perkelahian itu pondok dimana tempat cekcok sudah dibakar pelaku. Sementara, korban tidak ditempat.

Akhirnya, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah tak beberapa jauh dari pondok yang terbakar. Melihat suaminya tersungkur dan bersimbah darah, isterinya dan warga membawanya Puskesmas Lembah Masurai. 

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga melalui Polsek Lembah Masurai IPTU Ismail membenarkan, pengniyaan tersebut. Pelaku saat ini sedang dikejar karena melarikan diri.

" Kejadiannya, malam Selasa (1/11), saat itu pelaku bertamu ke rumah korban. Entah apa yang ada dibenak pelaku, sepulangnya korban ini dibacok hingga dadanya dan kepalanya mengalami luka robek serius," kata Kapolsek dibincnagi Jum'at (4/11) sekitar pukul 11.00 WiB.

Pihaknya saat ini, tambah Polsek, tengah mencari keberadaan pelaku dan mendalami apa motif dibalik kasus penganiayaan ini.

" Saat ini upaya kita mencari keberadaan pelaku yang melarikan diri. Serta mengembangkan apa motif penganiaan ini," tuntasnya. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top