Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi - Daerah

Cek Endra Penuhi Perintah HBA

Sabtu, 23 Mei 2015 | 10:37:32 WIB wib Dibaca: 837 Pengunjung

Hadiri Acara KDI Di MNCTV

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kehadiran Zumi Zola di panggung KDI yang ditayangkan di MNCTV betul-betul membuat gubernur Jambi Hasan Basri agus menjadi gerah, tidak mau kalah oleh Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tersebut gubernur langsung memerintahkan Bupati Sarolangun H.Cek Endra untuk hadir di Stadion MNCTV  menyaksikan langsung kontes Dangdut Indonesi (KDI) melihat aksi peserta dari Sarolangun yakni Ayudia.

"Tak perlu kita persoalkan, itu wajar wajar sajalah, siapa yang mau hadir silahkan, tapi nanti pak Bupati Sarolangun akan hadir, kita lihat nanti, kita doakan, saya mensupportnya bukan hanya sekedar untuk hadir, yang penting mensupport doa, dari segi finansial kita bantu itu yang penting, awalnya itu kan dari pemerintah Sarolangun dan juga saya ikut membantu, "kata HBA.

Mendengar ucapan dari gubernur untuk bisa menghadiri di stadion KDI tersebut, Bupati dengan tegas mengatakan siap untuk hadir. "Siap" Jawab Bupati singkat.

Namun Kedatangan Bupati Sarolangun pada tadi malam sedikit telat, meskipun sedikit agak telat tapi dirinya sudah menepati janji sesuai dengan perintah Gubernur untuk memberikan support kepada ayudia.

"Terima kasih pada bapak bupati Sarolangun H.Cek Endra telah hadir disini, "ucap Bapak Ayudia dikala itu diberi kesempatan oleh host KDI.

Kehadiran Bupati Sarolangun bukan hanya dirinya saja, namun didampingi ketua PKK Rosita Endra, wakil ketua DPRD Sarolangun H.Hafis Hasbiallah serta anggota dewan lainnya yakni Tantowi jauhari serta Cik Marleni, tentu saja kehadiran para pejabat ini merupakan sebuah bentuk dukungan yang sepenuhnya. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top