Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Daerah - Politik Praktis

CE Ajak Warga Lubuk Resam Tetap HBA

Kamis, 16 April 2015 | 09:41:06 WIB wib Dibaca: 582 Pengunjung
Bupati Sarolangun H.Cek Endra

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Menjelang datangnya bulan Desember 2015 semua kalangan masyarakat tidak lain berbicara tentang pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi, bahkan disetiap acara seremonialpun baik dari Pemerintah maupun dikalangan pejabat biasapun selalu berbicara itu, bahkan Bupati Sarolangun selalu mengingatkan warga masyarakat jangan lupa mendukung putra daerah Sarolangun yakni Hasan Basri Agus (HBA).

Hal tersebut terbukti di desa lubuk resam saat CE menghadiri syukuran desa, bahkan CE mengatakan pada tanggal 09 Desember nanti jangan lupa pilih Hasan Basri Agus (HBA).

"Pada tanggal 9 Desember nanti pemilihan Gubernur Jambi, akan terulang kembali, sudah lima tahun HBA menjadi Gubernur Jambi ini, dan beliau maju kembali untuk menjadi Gubernur Jambi, ayo kita bantu dirinya dalam membangun Jambi yang lebih maju lagi," ujar CE.

Sebelum HBA menjadi Gubernur lanjutnya, kita semua mendambakan agar putra Sarolangun bisa memimpin provinsi jambi, dan mimpi itu sudah terwujud bersama HBA.

"Sejak beberapa tahun lalu kita mendambakan gubernur berasal dari Sarolangun dan itu sudah terbukti saat sekarang, namun belum cukup jika HBA hanya satu periode memimpin Jambi ini, dua periode menjabat baru cukup," ungkapnya.

Selain dari itu, CE terang-terangan meminta kepada keluarga besar warga masyarakat Lubuk Resam khususnya Kecamatan Cermin Nan Gedang tetap memberi dukungan sepenuhnya kepada HBA.

"Dan saya minta keluarga besar lubuk resam tetap mendukung HBA melanjutkan pembangunan Jambi Jilid II ini," pintanya.

Saat disinggung Pilkada untuk 2017 dan diminta dirinya kembali mencalonkan diri untuk bertarung dalam pemilihan Bupati, dengan tegas CE menjawab, sukseskan dulu Pilgub.

"Kita sukseskan Pilgub dulu, kemudian baru kita bicarakan untuk Pilbup, kalau sukses di Lubuk Resam ini Pilgub, baru kita bicarakan Pilbup, namun kalau di Lubuk Resam ini HBA tidak sukses saya pikir dua kali untuk mencalonkan diri, sebab selagi HBA saja tidak sukses bagaimana Pilkada nanti," pungkasnya. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top