Jumat, 22 Maret 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

BURUH BANGUNAN PERKOSA ISTRI TEMAN SENDIRI

Selasa, 21 Agustus 2018 | 13:38:13 WIB wib Dibaca: 425 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Perbuatan tidak terpuji di lakukan oleh RI(30), warga Lingkungan Mensawang, Kelurahan Dusun Bangko, RI di amankan warga saat hendak memperkosa istri temannya sendiri di Desa Mentawak,Kecamatan Nalo Tantan.

awal mula kejadian, dimana RI bekerja sebagai buruh bangunan yang saat itu bekerja di wilayah perumahan di Desa Mentawak, pada Selasa (21/8), sekitar pukul 07.30, RI mendatangi rumah korban dengan maksud untuk meminjam parang dan palu untuk bekerja tak jauh dari rumah korban.

RI pun masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah korban,karna korban dan RI sudah saling kenal, akhirnya korban meminjamkan parang dan palu kepada RI.

Usai meminjam parang dan palu,RI pergi dari rumah korban juga melalui pintu belakang,karna RI melihat korban hanya dengan anaknya di rumah,RI pun kembali masuk kedalam rumah dan langsung menginjak kaki korban,selanjutnya korban di peluk dan langsung di bawa kedalam kamar.

Sesampai di dalam kamar, korban langsung di cium dan di raba-raba oleh RI, karna di perlakukan tidak senonoh korbanpun berteriak miminta tolong kepada warga, karna panik RI pun langsung melarikan diri dari rumah korban.

Namun pelarian korban di ketahui warga dan al hasil RI berhasil di amankan warga setempat,selanjutnya RI langsung di bawa ke Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sesampai di polres Merangin RI mengakui jika telah mencoba untuk memperkosa istri temannya sendiri.

"Saya hanya memeluk dan mencium korban,hal ini saya lakukan karna ketidak harmonisan keluarga saya,"ucap RI.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubag Humas Iptu Sobri,membenarkan jika ada laporan percobaan pemorkosaan.

"korban sedang melapor dan untuk terlapor sudah kita amankan, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya" Katanya. (Rhizki Okfiandi) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top