Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

BUPATI SYAHIRSAH INGIN PERSAWAHAN DI BATANGHARI JADI PERCONTOHAN KABUPATEN LAIN

Rabu, 24 Mei 2017 | 16:57:54 WIB wib Dibaca: 368 Pengunjung
Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah. SY Melakukan Penyemaian Padi

FOKUSJAMBI.COM,  BATANGHARI - Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah. SY Melakukan Penyemaian Padi di Kelurahan Rengas Condong Kec. Muara Bulian Kabupaten Batang Hari, Rabu (24/05/2017).

Kegiatan ini dilangsungkan dalam Rangka Acara Do’a Selamat Turun Ke Umo/Sawah (Kegiatan Padi Organik) Kelompok Tani Titian Teras Kelurahan Rengas Condong Kabupaten Batang Hari Tahun 2017. 

Acara di hadiri oleh Plt Sekda Kab. Batang Hari H. Bakhtiar, SP, para OPD se kab. Batang Hari dan Anggota Kelompok Tani Titian Teras Kelurahan Rengas Condong, di mulai pukul 13.30 wib.

Dalam sambutan beliau juga   mengatakan dan atas nama Pemerintah Menyambut Baik dan sangat gembira atas Kegiatan ini, dan dirinya ingin di wilayah persawahan tersebut menjadi ajang percontohan untuk kabupaten kota yang ada di wilayah Provinsi Jambi 

"keinginan saya agar para petani kita ini menjadi petani yang luar biasa,"ungkapnya.

Beliau juga meminta segenap intansi terkait turut serta membantu untuk kemajuan para petani di lingkungan kabupaten batanghari.

"Demi kelancaranya saya minta segenap instansi terkait lainya dapat membantunya,"timpal bupati.

Acara Do’a dan selamatan dan Turun ke Sawah ini di akhiri dengan Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Bupati Batanghari dan di lanjudkan dengan Do’a bersama -sama.(Rud)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top