Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

BUANG JANIN HASIL HUBUNGAN GELAP, DUA MAHASISWA DI TANGKAP

Jumat, 18 November 2016 | 19:40:48 WIB wib Dibaca: 961 Pengunjung
dua mahasiswa pelaku pembunuhan dan membuang janin hasil hubungan gelap ditangkap anggota polresta jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dua orang mahasiswa di Jambi RK (19) dan OM (18) diamankan petugas Satreskrim Polresta jambi. Pasangan kekasih ini diamankan, jumat (18/11) dinihari tadi pukul 02.00 WIb di rumah Kosanya di jalan lingkar barat, lorong veteran bagan pete, kecamatan alam barajo kota jambi karena telah membuang janin hasil hubungan gelap mereka.

Kapolresta jambi Kombes Pol Bernard Sibarani kepada awak media, mengungkapkan kedua pasangan kekasih ini diamankan atas informasi warga yang menemukan adanya mayat janin bayi yang telah di kubur, tidak jauh dari rumah kosan mereka.

"Hasil penyelidikan kita terhadap kasus aborsi ini maka tim buser unit reskrim melakukan penyisiran dan sekitar pukul 03.15 wib keduanya berhasil kita tangkap,"jelas kapolres.

Dari pemeriksaan diketahui janin yang mereka gugurkan saat ini berusia 5 bulan."Modus menggurkannya dengan cara minum obat. Setelah janin keluar mereka buang dan dikuburkan," sambung kapolres.

Saat ini Kata Bernard Kedua sejoli pelaku pembunuhan Bayi tersebut masih diperiksa intensif dan telah dilakukan penahanan terhadap keduanya. Dari tangan pelaku juga turut diamankan 1 barang bukti Cangkul yang mereka gunakan untuk mengubur janin bayi.

Akibat perbuatanya juga kedua pelaku di jerat dengan pasal 194 Undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman 10 Tahun penjara. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top