Selasa, 15 Oktober 2019 |
Hukum & Kriminal

BNNP Jambi Musnakan 1,7 kg Sabu

Kamis, 11 April 2019 | 19:56:52 WIB wib Dibaca: 371 Pengunjung
Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu,Sebanyak 1,7 Kg Dimusnakan Dengan Menggunakan Alat Khusus Mobile Incinerators.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kamis
(11/04/2019)
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Melaksanakan Kegiatan  Pemusnahan terhadap Barang bukti Narkotika jenis Sabu-sabu yang berhasil Didapat dengan  Seberat kurang lebih Sebanyak 1,7 Kg.

Dalam Pers Realese nya Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Prawoto mengatakan,bahwa  barang bukti yang dimusnahkan ini  merupakan hasil dari Pengungkapan kasus dari  Penangkapan terhadap Sejumlah tersangka dalam kurun waktu tiga bulan terakhir ini, Ucap Brigjen Pol Heru Prawoto.

Dan Brigjen Pol Heru Prawoto juga turut Serta  menjelaskan bahwa pemusnahan Terhadap Barang Bukti Narkotika Jenis sabu kali ini, dilakukan Dengan Cara yang  Berbeda dari biasanya, dimana pemusnahan barang bukti Sabu kali ini, tidak dimusnakan  dengan cara diblender,Akan Tetapi dilakukan  dengan Cara  menggunakan Suatu Alat Khusus yang disebut dengan Mobile Incinerators.

Karena Alat ini Digunakan Khusus  untuk memusnahkan barang bukti Narkotika.

Yang mana barang bukti sabu seberat 1.722,82 Gram tersebut  sebelumnya diamankan dari tersangka yang berbeda. Sabu seberat 1 Kg diamankan dari Tangan Tersangka Alimuddin Cs di Jalan Kelapa Gading kota Jambi,dan  500 Gram dari Tangan  Nuratia yang di aman kawasan kota Jambi, dan 200 Gram dari tangan Dani Agus, Tutup Brigjen Pol Heru Prawoto(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top