Minggu, 22 Juli 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

BNNK BATANGHARI LAKUKAN CEK URINE, 3 SOPIR TERINDIKASI KOSUMSI NARKOBA

Kamis, 07 Juni 2018 | 21:21:24 WIB wib Dibaca: 264 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Puluhan sopir angkutan umum di hentikan mendadak oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari kamis (07/06/2018) untuk di cek urine, kegiatan ini di mulai dari pukul 16.00WIB, bertempat terminal pasar baru kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi ST mengatakan, para sopir angkutan mudik lebaran ini dilakukan Cek urine guna mengetahui apakah mereka mengkosumsi narkoba.

Para sopir ini satu persatu diperiksa dengan tujuan untuk keselamatan baik para sopir maupun penumpang yang hendak mudik lebaran.

"Selamat adalah hal yang paling terpenting, sehingga sopir harus harga mati tidak menggunakan narkoba. Maka kami dari BNN Batanghari adakan tes urine untuk seluruh sopir yang membawa penumpang, ini dilakukan untuk keselamatan orang banyak," terang Zuhairi.

Dari hasil tes urine tersebut, pihak BNNK Batanghari menemukan sebanyak 3 orang Sopir terindikasi positif menggunakan zat adiktif metamine atau terindikasi menggunakan narkotika diduga jenis sabu. Pihak BNNK pun memgambil tindakan tegas dengan cara melakukan asessment terhadap sopir tersebut.

"Ya mereka positif mereka sementara akan kita asessement di BNNK Batanghari kita lihat sejauh apa kecanduannya, kalau parah ya kita inapkan," tutup Zuhairi.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top