Rabu, 23 Mei 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Advetorial

BKIPM JAMBI LAUNCHING BULAN BAKTI KARANTINA IKAN DAN MUTU HASIL PERIKANAN

Selasa, 03 April 2018 | 12:12:43 WIB wib Dibaca: 347 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kementerian Kelautan Perikanan Jambi (BKIPM) jamvi, Selasa pagi (03/04/2018) menggelar Launching Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan di Area Kantor BKIPM Jambi.

Kegiatan tersebut merupakan kegitan yang serentak dilaksanakan di 47 UPT BKIPM se-Indonesia. Bulan Bakti tersebut bertujuan untuk “ Mewujudkan Pangan Sehat Untuk Peningkatan Gizi Masyarakat”

Paiman selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Bulan Bakti BKIPM Jambi mengatakan bahwa Bulan Bakti BKIPM Jambi dilaksanakan dari tanggal 3-30 April 2018. Lanjut Paiman juga bahwa Kegiatan selama bulan bakti tersebut Banyak dilakukan berbagai kegiatan, diantaranya melakuka. Donor Darah, BKIPM goes To Market, Diskusi Pelaku Usaha Pembudidaya Ikan (UUPI) tentang CKIPB –CBIB-CPIB, Pekan Pelayanan Publik, Forum Pelaku Usaha Perikanan di Tanjung Jabung Timur, Coaching Clinic, Bakti Sekolah, Bakti Sosial.

"Tak hanya itu, Bulan Bakti BKIPM-JAMBI 2018 ini juga menggelar berbagai lomba seperti menggambar, sosialisasi, makan ikan,”ujarnya.

Kegiatan tersebut mengusung tema GEMASATUKATA “Melalui Gerakan Masyarakat Sadar Mutu dan Karantina sesuai dengan visi KKP yang diterjemahkan ke dalam misi tiga pilar utama, yaitu kedaulatan, keberlanjutan serta kesejahteraan masyarakat kelautan dan perikanan.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh oleh para masyarakat umum, pengguna jasa dan istansi terkait. Melalui GEMASATUKATA (Gerakan Masarakat Sadar Mutu dan Karantina Ikan).

"diharapkan bisa wujudkan kedaulatan keberlanjutan dan kesejahteraan masayarakat kelautan dan perikanan dalam rangka Mewujudkan Pangan Sehat Untuk Peningkatan Gizi Masyarakat” tukas Paiman.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

GOOGLE MATCH ADS

TABEL LIGA

Top