Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Pemerintahan

BERSAMA KETUA TP PKK KOTA JAMBI, SEKDA BUKA FESTIVAL REBANA DAN ASMAUL HUSNA

Senin, 06 November 2017 | 17:52:20 WIB wib Dibaca: 592 Pengunjung

 

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Sekretaris daerah (Sekda)kota Jambi membuka acara festival rebana dan Asmaul Husna yang dilaksanakan oleh ibu ibuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di lapangan kantor walikota Jambi, Senin sore (06/11/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan BKMT kota Jambi yang di ikuti oleh para remaja dan ibu ibu BKMT sekota Jambi. Tampak hadir dalam kegiatan  tersebut Sekda kota Jambi Obliyani, DR.H.Maulana, Ketua TP PKK kota Jambi Hj Yuliana Fasha Se, kementrian agama kota Jambi, camat dan lurah sekota Jambi, BKMT sekota Jambi dan para peserta lomba.

Lomba dalam kegiatan ini ada 2 cabang lomba yaitu cabang qasidah rebana untuk putri umur 15-25 tahun ada empat kelompok dan grup ibu ibu majlis taklim umur 25 keatas ada 24 kelompok, dan cabang lomba Asmaul Husna remaja putri umur 13-20 tahun 9 kelompok.

Sekretaris daerah kota Jambi Obliyani berkesempatan membuka acara tersebut. Dalam sambutanya, Pemerintah kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan salah satu untuk menyiarkan Islam dengan seni.

“kegiatan ini akan dijadikan agenda kegiatan rutin setiap tahun oleh pemerintah kota Jambi dan juga ibu ibu BKMT karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para remaja. mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang seperti ini bakat anak anak dan remaja dapat tersalurkan dibilang rebana dan Asmaul Husna ini," pungkas sekda.(Yan)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top