Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Daerah

Berikut Nama Pemenang Lomba Videografi Dan Fotografi Pelatihan Fungsi Humas Polda Jambi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:40:11 WIB wib Dibaca: 127 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, Dalam melaksanakan Kegiatan Pelatihan Fungsi Humas Manejemen Media, Fotografi dan Videografi, dihari terkahir ini,turut  melaksanakan kegiatan  Uji Praktek lapangan yang digelar di Taman Hiburan Jambi Paradise Jumat(23/08/2019)

Yang mana Dalam Kegiatan Ujian Paktek ini, turut dilombakan kepada Para peserta terkait teori yang telah diberikan pada hari sebelumnya dalam bidang fotografi dan videografi.

Yudi Sadewa merupakan Owner Cinema Production Jambi selaku Narasumber bidang videografi meminta agar para peserta Kegiatan untuk dapat membuat video pendek terkait teori yang diberikan di hari sebelumnya.

Begitu juga dengan Sudirmanto Muchtar Owner Photopro Jambi Selaku Narasumber dalam bidang Fotografi meminta agar para peserta dapat mengambil gambar menggunakan camera (DSLR/Mirrorless) yang dimiliki oleh para peserta dengan menerapkan materi yang telah diberikan.

Selama 2 jam peserta diberikan kesempatan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan para narasumber yang berlokasi di Jambi paradise.

Setelah waktu yang ditentukan dan dinillai langsung oleh Narasumber akhirnya ditetapkan sebagai pemenang uji Praktek sebagai berikut,Terbaik dalam Videografi jatuh kepada,Briptu M. Ikhsan salah Seorang Personel  Polres Sarolangun,Bripda Umar Dani, Terbaik dalam Fotografi
Bripda Fernando salah seorang Personil Polresta Jambi,Bripda Evi Orika anggota Personil Polres Kerinci,

Yudi Sadewa selaku Narasumber turut  menyampaikan bahwa secara global peserta sudah memahami tehnik-tehnik dalam videografi namun diantara para peserta diambil 2 orang terbaik dengan catatan kedua orang ini lebih teliti dan memasukan semua unsur-unsur dalam videografi yang disampaikan dihari sebelumnya didalam karyanya.

Sedang Sudirmanto Muchtar menyampaikan bahwa seluruh peserta sudah melaksanakan langkah-langkah yang telah diberikannya pada saat teori sehingga dalam penentuan pemenang sangat tipis, semua gambar yang diambil bagus-bagus, namun akhirnya saya tetapkan 2 orang pemenang dari para peserta yang berjumlah 40 orang tsb.

Pemberian hadiah sendiri diberikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, pada saat penutupan Pelatihan Fungsi Humas.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,  menyampaikan Rasa terima kasih nya kepada para narasumber yang telah memberikan materi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Saya Ucapkan Terima kasih banyak kepada Narasumber atas ilmu yang telah diberikan kepada peserta, diharapkan peserta dapat mengaplikasikanya dalam kehidupan dan tugas sehari-hari sehingga menjadi suatu keahlian, Ucap Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top