Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

Berikut Nama-nama Pejabat Utama Polres Tanjabtim Yang Baru

Sabtu, 27 Juli 2019 | 22:28:02 WIB wib Dibaca: 85 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Hari ini, Jum'at(26/07/2019) Kepolisian Resort  Tanjabtim, yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Tanjabtim  AKBP Agus Desrisandi, berkesempatan Memimpin langsung Acara Serah Terima  Jabatan Para Pejabat Utama Polres Tanjabtim, ada yang dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya yang lama  untuk mengemban tugas pada jabatan baru, yang mana Proses Rangkaian pergantian para Pejabat Utama Polres Tanjabtim tersebut ditandai dengan serah terima jabatan, yang dilaksanakan Bertempat pada  lapangan Mapolres Tanjabtim.

Berikut adalah Nama-nama Para Pejabat Utama Polres Tanjabtim yang Baru Di Sertijab kan Oleh Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desrisandi, (1) Kabagren Polres Tanjabtim yang dijabat Oleh Kompol Sunaryo,dimana Sebelum nya menjabat Sebagai Kasubbagdoklit Baganalisis Dit Intelkam Polda Jambi.

(2) Kasatresnarkoba Polres Tanjabtim,Dijabat Oleh IPTU Lumbrian Hayudi Putra,S.I.K.MH, dimana Sebelum nya Sebagai Kapolsek Geragai.

(3) Kasat Binmas Polres Tanjabtim, Dijabat Oleh  IPTU Gubril, dimana Sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Mendahara.

(4) Kapolsek Geragai Polres Tanjabtim,Dijabat Oleh AKP Hardi.SH.MH, yang Sebelum Menjabat Sebagai Kasatlantas Polresta Jambi.

(5) Kapolsek Dendang Polres Tanjabtim,dijabat Oleh AKP Beni Hasurungan Pane.SH, yang sebelum nya menjabat sebagai Kasi Jagatah Subdit Pamtah Dit Tahti Polda Jambi.

(6) Kapolsek mendahara Ilir Polres Tanjabtim, dijabat Oleh IPTU Rahmad Damaiandi.SH, yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Rantau Rasau.

(7) Kapolsek Rantau Rasau Polres Tanjabtim, Dijabat Oleh IPTU Nelson Hardiansyah Hasibuan, yang sebelum nya menjabat Sebagai Pama Polres Sarolangun.

(8) Kapolsek Sabak Barat Polres Tanjabtim, dijabat Oleh IPDA Chandra Adinata.SH yang sebelum nya menjabat Sebagai Pama Polres Muaro Jambi.

(9) Kapolsek Berbak Polres Tanjabtim, dijabat oleh IPDA Iskandar, yang sebelum nya Menjabat sebagai Paur Subbag Dalops Bag Ops Polres Tanjabtim.

Kapolres Tanjabtim Polda Jambi, AKBP Agus Desrisandi Ketika Dikonfirmasi, mengatakan, bahwa Serah terima jabatan ini, memang biasa di lakukan di lingkup polri karena selain menempati jabatan baru para pejabat di tingkat jajaran polri juga akan menduduki jabatan strategis di tempat yang baru.

Dimana dalam sebuah organisasi ini, sudah merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.

Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota saya yang pindah jabatan atau yang di rotasi ke tempat lain saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru

saya ucapkan selamat. Saya berharap, jabatan tersebut dapat di laksanakan dengan penuh dedikasi dan integritas supaya mendatangkan kebaikan bagi institusi dan masyarakat,Tukas  Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desrisandi.

Disampaikan pula oleh AKBP Agus Desrisandi, bahwa Setiap Jabatan itu  merupakan suatu Anugerah dan Juga Amanah dari ALLAH SWT serta kepercayaan dari pimpinan polri. Oleh karena itu, berikan dan Tunjukan Performa kinerja yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program Revitalisasi Polri sebagaimana yang telah diimplementasikan di semua Sentra Pelayanan Kepolisian, supaya kehadiran Polri Benar – benar dapat dirasakan manfaatnya oleh Seluruh  Masyarakat, Tutup Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desrisandi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top