Rabu, 22 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Berbuat Mesum Sepasang Kekasih Ditangkap Warga

Minggu, 07 Juni 2015 | 19:01:27 WIB wib Dibaca: 1461 Pengunjung
ilustrasi Dok : Google

Sedang Asyik Goyang Hot

FOKUS JAMBI. COM,  MERANGIN - Sepasang kekasih RH (22), bersama teman dekatnya yakni AG (20) Warga Desa Pulau Layang,  yang sejatinya ngekost di Lorong Pinang Sebatang Kelurahan Pasar Atas Bangko sekitar pukul 16.00 WIB, Jum'at (5/6) diamankan, lantaran kepergok mesum di pinggir sungai dalam kebun sawit milik warga.

Seperti yang diungkap Fredi (27) warga setempat kekoran ini, dia mengatakan penangkapan terjadi disaat RH dan AG masuk ke semak-semak dibawah kebun sawit milik warga yang berada di pinggir sungai, melihat kondisi itu Fredi menceritakan kepemuda setempat kemudian melakukan pengintaian.

“ Ketahuannya, mereka ini berawal dari  kami melihat dua orang yang sedang pacaran masuk kedalam semak-semak dibawah kebun sawit, yang kebetulan mereka menuju batang sawit  di pinggir sungai," ungkap Fredi saat bincangi.

Dikatakan Fredi, setelah melihat adanya tanda-tanda yang mencurigakan atas kedua orang tersebut, warga lebih teliti sambil mengintip gerak-gerik kedua orang itu, selang beberapa menit kedua pasangan tersebut saling membuka celana dan melakukan hubungan layak hubungan muhrim.

" Setelah melakukan pengintaian beberapa menit, pasangan tersebut kedapatan berbuat tidak senonoh, dan akhirnya kedua pasangan tersebut kami amankan," tambahnya.

Setelah diamankan, ungkap Fredi warga bertanya kepada kedua sejoli itu, dan mereka mengaku bahwa mereka tinggal di Rukun Tetangga (RT)10, kemudian wargapun menyerahkan pasangan itu ke RT 10 untuk ditindak lanjuti.

" Lantaran sang wanitanya mengakui mereka berdua tinggal  RT 10, maka kami serahkan persoalan itu ke pihak RT 10 untuk tindak," singkatnya.

Sementara, saat dikomfirmasi ketua RT 10, Masdut mengakui hal tersebut, saat ini kedua pasangan itu sedang di amankan rumahnya seraya menunggu perundingan dari kedua belah pihak, guna mencari jalan keluar terbaik.

" Ya, kedua muda mudi ini, kepergok oleh warga saat behubungan asusila di kebun sawit di sekitaran pinggir sungai, dan saat ini kita menunggu orang tua kedua belah pihak agar mencari jalan keluar," sebut Masdut.

Selain itu,  tambah Masdut, diharapkan kedua belah pihak supaya menyelesaikan hal ini dengan baik, dan membayar hutang adat atas asusila yang dilakukan kedua pasangan yang bukan muhrim tersebut.

" Kita harap ini orang kedua belah pihak bisa menyelesaikan dengan baik, disamping itu mereka juga harus menyelasaikan sanksi adat sesuai ketentuan adat, atas pelanggaran asusila yang dilakukan anak mereka" tuntasnya.(Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top