Minggu, 19 Mei 2019 |
Peristiwa & Umum - Nasional

Begini Indahnya Pelaminan Putri Setya Novanto

Sabtu, 05 Desember 2015 | 08:59:29 WIB wib Dibaca: 1970 Pengunjung
Foto : Detik.com

 

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Keluarga besar Ketua DPR RI Setya Novanto tengah berbahagia. Tadi malam Setya Novanto menggelar resepsi pernikahan putrinya, Dwina Michaella.

Sejumlah tamu penting seperti elite KMP, anggota dan pimpinan DPR, dan para petinggi lembaga negara lain juga hadir di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jl Asia Afrika, Jakarta, Jumat (4/12/2015). Pantauan detikcom, Setya Novanto bersama mantan istrinya menemani sang putri, Dwina Michaella, yang berdiri di pelaminan bersama suaminya, Jason Harjono. Sang besan juga ikut di atas pelaminan bernuansa keemasan dengan bunga warna-warni di belakangnya.

Novanto bersama besan Setiawan Harjono mengenakan jas hitam sama seperti pengantin pria. Sementara dua ibu-ibu mengenakan gaun cantik keemasan. Pengantin wanita juga mengenakan gaun indah keemasan yang gemerlap berkilau bak seorang puteri.

Mereka menyalami para tamu undangan yang datang bergantian. Saat foto diambil, Novanto baru saja menyalami Wapres ke-6 RI Try Sutrisno. Keduanya sempat mengobrol sesaat sebelum Novanto dan keluarga di pelaminan menyalami tamu lainnya. 

Hajatan ini digelar di ballroom yang mampu menampung 4.000 undangan dan disebut salah satu ballroom terbesar di Asia Tenggara.

Tamu penting terus berdatangan. Beberapa tamu yang baru datang antara lain mantan KaBIN Jenderal (Purn) Hendropriyono. Sebelumnya juga datang Kepala BNN Komjen (Pol) Budi Waseso.

Sejumlah elite KMP seperti Ketua FPKS Jazuli Juwaini, Ketum PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz hadir beriringan bersama Wakil Ketua Komisi IV dari Golkar Firman Subagyo dan politikus senior PD Amir Syamsuddin. Hadir juga Ketum PPP Muktamar Surabaya M Romahurmuziy.

Tak berapa lama muncul anggota MKD DPR dari Golkar Ridwan Bae. Juga terlihat hadir Wakil Ketua Komisi I DPR dari Golkar Tantowi Yahya, dan Waketum Golkar Munas Ancol Yorrys Raweyai. Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan juga tampak hadir tak lama setelah Sekjen Golkar munas Ancol Zainuddin Amali. Mayoritas tamu itu mengenakan baju batik.(Dtk)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top