Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Bayar Nazar, Sri Ingin Foto Bersama Zola

Rabu, 17 Februari 2016 | 19:30:37 WIB wib Dibaca: 373 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Ada saja tingkah laku Sri Marti Indah Hartini (60) warga Tempino, Kabupaten Muaro Jambi, yang ingin membayar nazar yakni dengan foto bersama dengan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli.

Sri mengatakan, dirinya pernah bertemu langsung dengan Istri Gubernur Jambi yakni Sherrin Tharia Zola saat melakukan kampanye di daerah Tempino tempo lalu.

Sri juga bercerita, saat bertemu dengan Sherrin, dirinya mendoakan agar Zola berhasil menjadi pemimpin di Jambi. Apabila Zola menang dan berhasil memimpin Jambi, kata Sri dirinya akan bernazar ingin berfoto bersama dengan Gubernur Jambi Zumi Zola.

"Sebelum pemilihan, dulu Ibu (Sherrin,red) pernah kampaye di Tempino, saya ngomong sama Ibu saya doakan Bapak Zola menang. Kalau menang saya cuman ingin foto bersama dengan Pak Zola," kata Sri, saat menceritakan dirinya bertemu langsung dengan Ketua PKK Provinsi Jambi, belum lama ini.

"Saya ingin membayar nazar, kalau bapak Zola menang, saya ingin foto bersama bapak, itu aja," kata Sri kepada awak media.

Bermodalkan foto bersama dengan Ibu PKK Provinsi Jambi yakni Sherrin, Sri berangkat dari Tempino mengunakan angkot berwarna putih (travel,red), menuju Rumah Dinas Gubernur Jambi untuk melaksanakan nazarnya yakni foto bersama dengan Gubernur Jambi.

Setelah beberapa lama menunggu di depan rumah dinas Gubernur, akhirnya Sri dapat membayar nazarnya dengan berfoto bersama dengan Gubernur Jambi. (Tso)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top