Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

BANDAR GANJA DI RINGKUS, POLISI SITA BB 5,6 KG GANJA ASAL ACEH

Minggu, 14 Agustus 2016 | 15:05:19 WIB wib Dibaca: 587 Pengunjung
barang bukti ganja ya ng diamankan anggotasatnaerkoba polresta jambi beberapa waktu lalu

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Polisi kembali meringkus seorang Bandar ganja, setidaknya dari tangan tersangka Yulizar (39), warga lorong Cendana Rt. 4 no. 59 Kelurahan. Solok sipin kecamatan. Telanaipura Kota Jambi ini, berhasil diamankan barang bukti narkotika jenis daun ganja kering siap edar sebanyak 5 paket besar, 2 paket sedang, dan 8 paket kecil dan bila di total berat keseluruhan 5,6 kg.

Kapolresta Jambi kombespol Bernard Sibarani melalui AKP Sri Kurniati mengatakan, Penangkapan oleh anggota satnarkoba polresta jambi terhadap Bandar narkoba ini, berawal dari info masyarakat bahwa diseputaran TKP Jalan Tanah timbun Pasar Angso Duo Kel. Beringin Kec. Pasar Kota Jambi. Sering terjadi transaksi narkotika. 

Setelah melakukan penyelidikan, Pada hari jumat sekira pukul 23.00 wib ditemukan seorang laki-laki yang mencurigakan sedang berada di TKP. Tidak ingin kehilangan buruan langsung petugas melakukan penyergapan.

" pada saat penangkapan dan dilakukan penggeledahan ditemukan bb berupa 8 paket kecil ganja didalam tas tersangka," terang AKP Sri kurniati, Sabtu (13/08) kemarin.

Lanjutnya, anggota opsnal melakukan interogasi terhadap tsk dan selanjutnya tsk dibawa ke rumahnya. setelah dilakukan penggeledahan terhadap rumah tsk tersebut ditemukan kembali barang bukti berupa 5 paket besar dan 2 paket sedang ganja, didalam gudang rumah tsk.

" pengakuan tersangka seluruh barang bukti tersebut adalah milik dari seorang wanita yang bernama YUK MAR (bertempat tinggal di aceh),” jelas Sri.

Untuk kepentingan dan proses lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke mapolresta Jambi. Atas perbuatanya ini, maka tersangka akan dikenakan pasal 111 ayat 2 dan atau psl 114 ayat 2 UU nomor 35 Tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top