Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

BAKHTIAR RESMI BUKA ACARA WORKSHOP PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS EKONOMI KREATIF

Rabu, 09 Mei 2018 | 16:24:27 WIB wib Dibaca: 299 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Bupati Batanghari yang diwakili Sekretaris Daerah H.Bakhtir.SP Membuka Secara Resmi Acara Workshop Pengembangan Kewirausahaan Berbasis Ekonomi Kreatif Kabupaten Batanghari Tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, Rabu (09/05/2018).

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Ir.H.Sutan Adil Hendra,MM, Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr.Mesdim Kornelis Simarmata, Ketua Yayasan Mien R Uno Jakarta Dr.Insra Cahya Uno, Kepala BAPPEDA Kabupaten Batanghari dan Para Peserta Workshop.

Dalam sambutanya Bakhtiar mengatakan, ribuan terimakasih kepada Pimpinan komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ir.H. Sutan Adil Hendra, MM dan rekan -rekan lainya serta para undangan, dimana pada hari ini kita bisa berkumpul dan saling berbagi ilmu antara peserta Workshop dan para nara sumber yang telah memberikan msukan positif para pengusaha ekonomi kreatif.

"mudah- mudahan acara Workshop pengembangan Kewirausahaan Berbasis Ekonomi Kreatif membawa dampak positif bagi para peserta dan dapat mengembangkan apa yang sudah di dapat kepada rekan-rekan lainya,"kata nya.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top