Selasa, 23 April 2019 |
Peristiwa & Umum - Daerah

Babinsa Kodim Ngawi Temukan Horizontal Stabilezer Misterius

Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:20:48 WIB wib Dibaca: 388 Pengunjung

 

FOKUSJAMBI.COM, NGAWI, – Horizontal Stabilizer milik Helikopter misterius telah ditemukan tergeletak di area hutan yang berada di Dusun Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Selasa (27/10/2015) pagi.

Menurut keterangan Peltu Titut, Horizontal Stabilizer tersebut ditemukannya di area hutan yang berada jauh dari lokasi pemukiman warga.

Berawal saat dirinya melakukan patroli dengan menggunakan motor, Peltu Titut melihat bangkai besi dengan ukuran 60 cm x 40 cm yang tengah tergeletak di area hutan yang berada di Dusun Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Horizontal Stabilizer helikopter misterius tersebut diduga milik helikopter Super Puma yang terbang dari Pangkalan udara (lanud) Iswahyudi Madiun menuju ke Lanud Adi Sucipto Yogyakarta.

“sesuai informasi yang kita dapat, Horizontal Stabilizer ini milik Helikopter Super Puma yang terbang dari lanud Iswahyudi menuju ke Lanud Adi Sucipto,”katanya.

Dengan adanya penemuan Horizontal Stabilizer itu, dirinya bergegas untuk segera menghubungi pihak Kodim Ngawi sekaligus Kepolisian setempat untuk segera dilakukan evakuasi terkait penemuannya tersebut.

“saat ini, Horizontal Stabilizer itu sudah diamankan di Polsek Mantingan untuk proses evakuasi lebih lanjut,”kata Titut.(Brm)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top