Rabu, 15 Agustus 2018 |
FokusJambi - Olahraga

AWAL AGUSTUS, API OBOR ASEAN GAMES TIBA DI JAMBI

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:50:55 WIB wib Dibaca: 147 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Api Obor Asean Games 2018 akan tiba di Jambi pada, Jum'at (03/08/2018) mendatang, dengan pengawalan Tim dari TNI dan Polri. Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar mengatakan Api tersebut nantinya akan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Api obor nanti akan dibawa langsung oleh Atlet Ke Percandian Muaro Jambi, disana akan dilakukan sejumlah kegiatan.

"Sebelum dibawa kerumah dinas PLT Gubenur Jambi, terlebih dulu Api tersebut akan dibawa ke kawasan percandian Muaro Jambi,"kata Wakapolda Jambi Brigjen pol Ahmad Haydar.

Menurutnya, api obor tersebut akan di kawal oleh tim dari TNI dan juga dari Polri, masing-masing sebanyak 10 orang personil yang akan membawa kerumah dinas PLT Gubenur Jambi.

"Tim yang sudah kita siapkan dan atlet nasional Jambi juga akan membawanya juga," tambah Haydar.

Brigjen Pol Haydar menyebutkan, api tersebut nantinya usai dari rumah dinas gubernur Jambi akan langsung di bawa ke provinsi  Palembang .

"Keliling-keliling dulu baru nanti ke Palembang," tukasnya.

Sementara itu, saat disingung terkait dengan keamanan yang dipersiapkan menjelang Asean Games di Provinsi Sumatera Selatan tersebut, Haydar menegaskan akan ada operasi kusus meningkatkan keamanan selama Sea Game berlangsung di Palembang.

"Pengamanan untuk itu sendiri akan kita tingkatkan di Jambi ketika acara itu berlangsung. Dan operasi tetap akan terus kita tingkatkan di semua jajaran yang ada," tutup Wakapolda Haydar.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top