Sabtu, 20 Juli 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Olahraga

Atlet Nasional Pemenang Lomba Lari 10 K

Minggu, 04 Januari 2015 | 19:16:12 WIB wib Dibaca: 1059 Pengunjung
ilustrasi Dok : Google

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI  - Lomba Lari 10 K yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-58 direbut oleh pelari Nasional.

Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) mengatakan, dari hasil perlombaan yang dilaksanakan, pemegang juara lomba lari 10 K direbut oleh atlet dari luar daerah.

Hasil itu akan menjadi catatan bagi KONI Jambi dan PASI Jambi.

Meski demikian, atlet Jambi juga ada yang mendapat juara.

“Ada beberapa orang anak kita yang mendapat juara, ada yang nomor 4, dan nomor 3 dari Sarolangun,” kata HBA.

HBA menyampaikan Lomba Lari 10 K ini akan dijadikan kalender nasional dalam rangka meningkatkan peran atlet Jambi untuk selalu mengikuti setiap tahunnya nanti.

“Anak-anak kita begitu semangat, meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar HBA.

Untuk memacu semangat anak-anak Jambi, lomba lari 10 K juga dibuat kategori pelajar se-Provinsi Jambi. “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi mereka untuk mengikuti lomba ini setiap tahunnya,” tegas HBA.

Untuk kategori umum putera direbut oleh Jauhari Johan atlet nasional asal Sumatera Selatan dengan catatan waktu 42 menit 17 detik. Sedangkan kategori umum puteri direbut oleh Supriati Sutono atlet nasional asal Jawa Barat. Kategori pelajar direbut oleh Aldi, siswa SMK 3 Kota Jambi.

Sedangkan juara 2 umum putera direbut olet Saayin atlet asal Jawa Barat. Juara 3 Asep Saipudin asal Jawa Barat. Juara 2 kategori puteri direbut oleh Rumini atlet asal Jawa Barat, juara 3 direbut oleh atlet asal Sarolangun Provinsi Jambi Anggraini. Atlet Jambi hanya mendapat juara 4 untuk kategori umum putera dan juara 3 kategori umum puteri. (Adv)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top