Jumat, 19 Oktober 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

API OBOR ASIAN GAMES 2018 TIBA DI JAMBI

Jumat, 03 Agustus 2018 | 11:47:29 WIB wib Dibaca: 336 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Api obor Asian Games 2018 Jakarta-Palembang  tiba di Kota Jambi, Jum’at (03/08/2018) sekira pada pukul 07.00 WIB. Api tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi dengan menggunakan pesawat Hercules C-130. Saat tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, api obor asian games 2018 yang dibawa langsung oleh Tim Inasgoc ini disambut dengan sejumlah kesenian tradisional khas Jambi, berupa tarian  persembahan.

Dari pantauan fokus Jambi.com terlihat juga diruang Vip bandara Sultan Thaha Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, menyambut kedatangan Tim Torch Relay (kirab obor) Asian Games 2018 obor yang dibawa tim Inasgoc dibawah pimpinan Kolonel Pnb. Heri Sutrisno.

Dalam penyambutan tersebut Plt Gubernur Jambi didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH beserta unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Setelah itu, Plt Gubernur Jambi menyerahkan api obor kepada Walikota Jambi, untuk selanjutnya dibawa dengan konvoi mobil ke kompleks Percandian Muarojambi.

Di kompleks Percandian Muarojambi, rombongan ini rencana akan turut  disambut oleh Wakil Bupati Muarojambi, setelah itu Wakil Bupati Muarojambi turut berlari menuju pelataran Candi Muarojambi, lalu menyerahkan obor kepada Bupati Muarojambi.

Untuk diketahui pada Siang nanti, api obor Asian Games ini  juga akan diarak di Kota Jambi. Dimulai dari rumah dinas Gubernur Jambi, api obor Asian Games akan diarak menuju kantor Gubernur Jambi yang berada dikawasan Telanaipura kota Jambi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top