Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

Api Gulung Enam Rumah di Lembah Masurai Semua Rata Dengan Tanah

Selasa, 06 Agustus 2019 | 12:32:46 WIB wib Dibaca: 59 Pengunjung

FOKUS JAMBI.COM. MERANGIN - Enam rumah milik warga di Desa Langganyo Kecamatan Lembah Masurai sekitar pukul 00.1 Wib dini hari tadi rata dengan tanah karena di lalap habis oleh sijago merah.

Ke enam pemilik rumah tersebut yakni Helmi, Norana, Kani, Sadaini, dan Alwi. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kebakaran itu kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“ Ya, ada enam rumah yang terbakar sekitar pukul 00.100 Wib malam tadi, dari keenam rumah itu salah satunya rumah saya. Tidak korban jiwa dalam insiden itu tapi kerugian cukup banyak,"  kata Helmi korban kebakaran membeberkan keterangan ke media ini Selasa (6/8) pagi.

Informasinya, ujar Helmi, mulanya asal muasal titik api datang dari rumah Norana. Akan tetapi sejauh ini masih simpang siur apa penyebab kebakaran ini.

“ Titik api dari rumah norana, kalau untuk penyebabnya masih di simpang siur. Ada yang bilang dari listrik ada juga yang bilang api dari tunggku dapur," tambah Helmi lagi.

Saat ini, timpal Helmi, pihaknya bersama masyarakat tengah membersihkan puing puing rumah akibat kebakaran malam tadi. Dirinya berharap perhatian dari Pemkab Merangin terkait musibah yang menimpa masyarakat Desa Langganyo ini.

“ Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Merangin punya perhatian terhadap ke enam masyarakat yang terkena musibah ini," tukasnya. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top