Selasa, 22 Oktober 2019 |
Nasional

Anjangsana Pos Asulait  Satgas Pamtas Yonif  Raider 142/KJ

Jumat, 13 September 2019 | 02:05:46 WIB wib Dibaca: 317 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pos Asulait Kipur 1 sebagai bagian dari Satgas Pamtas sektor timur Yonif Raider 142/KJ melaksanakan kegiatan silaturahmi pada hari ini Kamis (12/9/2019) sekira pada pukul 1300 WITA di Kecamatan Tasifeto Timur dibawah pimpinan Sertu Eko Susilo beserta 2 orang anggota Pos.

Bpk. Rius Mau Tae (39) sebagai Kasi pemberdayaan masyarakat desa mengungkapkan "rasa senangnya atas kedatangan pihak Satgas Pamtas, dan dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi semoga kedepannya pihak kecamatan dapat berkerjasama dengan Pos Asulait untuk menciptakan rasa aman dan tentram diseputaran Kecamatan Tasifeto Timur ini".

Sertu Eko Susilo sebagai Danpos Asulait mengatakan "terima kasih atas sambutan hangat pihak kecamatan atas kedatangan kami, dan kemi akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga keamanan dan ketentraman daerah perbatasan serta akan selalu berkomunikasi dengan pihak pemerintahan daerah setempat dalam setiap kegiatan untuk membangun masyarakat yang ada didaerah perbatasan NKRI".

Menuju ke kantor Kecamatan dengan jarak 14 KM dengan menumpang mobil truk milik warga yang sedang membawa muatan batu kali, tidak menyurutkan semangat anggota Pos Asulait untuk bertemu dengan aparatur pemerintahan setempat, demi membangun NKRI(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top