Selasa, 15 Oktober 2019 |
FokusJambi

Anggota Polda Jambi Yang Telah Memasuki Masa Purna Bhakti Dilepas Oleh Kapolda Jambi

Jumat, 12 Juli 2019 | 15:41:17 WIB wib Dibaca: 130 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS, MH pada Hari ini,Jum'at(12/07/2019) berkesempatan melepas para Anggota Polda Jambi yang telah  memasuki masa Purnabhakti atau pensiun, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan Bertempat di balai Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi, dimana terlihat juga  Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH turut menyematkan Medali kepada perwakilan Personel Polda Jambi  yang Purnabhakti tersebut.

Dalam Arahan serta kata  sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH turut serta mengucapkan Rasa Terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada anggota Polda Jambi yang Memasuki Masa Purnabhakti ini, yang telah mengabdi kepada Negara selama ini, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Masa Purnabhakti, bukanlah merupakan akhir dari sebuah pengabdian bagi Anggota Polri maupun Aparatur Sipil Negara akan tetapi malah sebaliknya, yang mana masa Pensiun ini, merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian Puluh Tahun lamanya demi untuk Mengabdi kepada Nusa Bangsa dan Negara, Lanjut Irjen Pol Muchlis.

Pada saatnya kita harus kembali Kepada Masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain, dengan semangat yang baru yang dilalui dengan lancar, selamat tanpa ada halangan rintangan selama melaksanakan tugas.

Karena tidak semua Para  Anggota Polri bisa mengakhiri masa tugasnya dengan baik, tapi Bapak Ibu yang hari ini adalah suatu Anugerah, karena bisa melampaui pengabdian sekian puluh tahun lama nya,  dalam keadaan Aman dan Selamat, Jelas Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis.

Pelepasan ini, sambung Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, pada hakekatnya merupakan wujud penghargaan yang tulus, ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan, bentuk kecintaan terhadap Anggota Polri Khususnya Polda Jambi, yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama masa aktif.

Ada banyak hal yang kita lakukan pada saat menikmati masa purna tugas yang dampak atau manfaatnya tidak kalah penting dibanding ketika berdinas aktif di kepolisian dulu. Sehingga kita tidak perlu risau dalam menghadapi kegiatan baru tersebut, melainkan kita harus senantiasa semangat dalam menghadapinya."

Di samping itu juga perlu kita pahami bahwa, masa pensiun ataupun purnabhakti juga bukanlah berarti kita berhenti untuk berkarya, namun justru dengan kesempatan dan waktu luang yang besar ini kita jadikan wadah untuk mengembangkan minat, hobi dan rencana yang belum terealisasi, Tegas Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Tampak turut Hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar,SH.MM, bersama Para Pejabat Utama Polda Jambi serta mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (purn) Bambang Suparsono dan Para  Purnawirawan lainnya(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top