Rabu, 17 Juli 2019 |
FokusJambi

Anev Pengamanan Pemilu 2019 Di Polda Jambi,Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Jumat, 10 Mei 2019 | 16:11:39 WIB wib Dibaca: 67 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah(Polda) Jambi,pada Hari ini Jumat
(10/05/2019) sekira pada pukul 08.00 Wib,Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis,AS.MH berkesempatan  memimpin langsung Kegiatan Anev Pam Pemilu 2019, yang bertujuan Untuk Mengetahui Langsung  Perkembangan Situasi Kamtibmas jelang Rekapitulasi KPU Pusat yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 22 Mei 2019.

Dalam Kegiatan Anev Pam tersebut Turut juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH.MM, Serta Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti, Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian,Kapolres Tanjabtim,AKBP Agus Desrisandi,Dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya, beserta Para Kapolres Dalam jajaran Polda jambi,dimana Kegiatan nya Dilaksanakan Pada  Ruang Coffee Morning Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol  Kuswahyudi Tresnadi. mengatakan Bahwa Kegiatab Anev Pam yang dilaksanakan Pada Hari ini,Bertujuan   untuk mengevaluasi kegiatan pengamanan  pemilu Serentak Tahun 2019, mulai dari Tahapan Awal hingga sekarang Telah Masuk Pada  tahap rekapitulasi KPUD Tingkat Provinsi,dimana  perlu adanya  perbaikan dari pelaksananan pengamanan ini,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top