Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

"AMBURADUL" PROYEK PENINGKATAN JALAN DESA  TANJUNG BERUGO DI - KECAM 

Senin, 30 Oktober 2017 | 10:41:56 WIB wib Dibaca: 1331 Pengunjung

FOKUS JAMBI. COM,  MERANGIN - Pekerjaan rabat beton Peningkatan Jalan Desa Dusun Tuo ke Tanjung Berugo Kecamatan Lembah Masurai yang dikerjakan CV.  Cahaya Kontruksi  dengan Dana Rp 999.500.0000 menggunakan APBD Merangin tahun 2017 di kecam warga.

Sebab,  pekerjaan tersebut di kerjakan asal jadi. Kuat dugaan disinyalir ada permainan pihak rekanan, dalam merealisasi proyek tersebut. 

Karena, jarak cincin besi tidak teratur, sehingga terkesan semberono. Tak hanya itu, terpal  plastik landasan yang seharusnya dipasang seukuran lebar proyek tersebut,  namun hanya dipasang dipinggir saja. 

" Kamu pengen lihat pekerjaan rabat beton paling bagus lihatlah Desa Kami. Jarak cincin besinya amburadul,  di dasar badan jalan dipasang batu besar, plastik untuk dasarnya dipasang sebelah, "  ungkap warga Tanjung Berugo baru baru ini minta namanya tak ditulis

Sumber menyatakan, kuat dugaan mencampur aduk material. Jangan jangan spek nya split,  tapi dilapangan dicampur dengan koral, silahkanlah pihak rekanan mencari untung. Namun, jangan mengangkangi aturan yang ada dan jangan pula berlebihan. 

" Sayo rasa semua pasti ingin mencari cari keuntungan dalam mengerjakan proyek. Tapi jagan berlebihan,  mentang -mentang jauh dari pengawasan kerjanya basing bae, "tutur sumber. 

Masih cerita sumber, kedepan pinta sumber rekanan yang mengerjakan proyek ini objektif, bekerjalah dengan baik sehingga tidak ada asumsi jelek dari masyrakat. 

" Kalau macam ini kualitas kerjonyo, kami dak terimo. Apa lagi,  yang dikerjakan jalan utama Desa. Jadi, sayo yakin belum sampai setahun jalan ini besok pasti hancur, " tandasnya.

Sementara  itu, Kontaktornya yakni Alvi dikonfirmasi via Hp, terkesan bungkam. Nomor hpnya aktif tapi tak diangkat. Dikonfirmasi melalui Sms juga tak dibalas. (Han) 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top