Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

AKHIR JANUARI USTADZ ABDUL SOMAD AKAN TAUSIYAH DI BALAI KOTA JAMBI

Rabu, 03 Januari 2018 | 13:18:28 WIB wib Dibaca: 604 Pengunjung
Ustadz Abdul Somad

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Akhir januari nanti tepatnya tanggal 30 Januari 2018, Ustadz kondang Abdul Somad akan mengisi Tausiyah di balai kota jambi, hal demikian di benarkan langsung Kepala Bagian Humas Setda Kota Jambi, Abu Bakar, Rabu siang (03/01/2018).

Abu bakar menyebut, kehadiran Ustadz kondang itu akan mengisi gelar tabligh akbar yang akan di gelar pemerintah kota jambi.

"Tujuan dari kegiatan Tabligh Akbar di awal tahun adalah untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat Kota Jambi,"ujar Kabag humas pemkot jambi.

Abu bakar juga menghimbau, dengan dilangsungkanya Kegiatan tabligh akbar tersebut, diharapkan seluruh masyarakat Kota Jambi maupun sekitarnya untuk sama-sama menyaksikan dan menyimak lamgsung tausyiah dari Ustadz Abdul Somad tersebut.

"Tabligh Akbar rencananya akan dimulai pada pukul 13.30 WIB, dan di akhiri dengan shalat Ashar berjamaah dengan Ustadz Abdul Somad sebagai imam,"jelasnya.

Perhelatan tabligh akabar itu bakal menyedot perhatian puluhan ribu masyarakat kota jambi, dikhawatirkan antuasme masyarakat muslim di kota jambi akan tumpah ruah memghadiri acara itu.

"Kita juga sudah menyediakan pentas besar, karena bakal ramai dan antuasme masyarakat yang hadir untuk menyaksikan tausyah langsung ini,"tutup abu bakar.(Dar)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top