Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi

Agar Pemilu Sejuk dan Aman, Polda Jambi Jalin Solidaris Sinergitas TNI - Polri

Senin, 08 April 2019 | 10:51:54 WIB wib Dibaca: 56 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH beserta rombongan PJU melaksanakan silaturahmi ke kodim 0415/Batanghari, kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib ini dilakukan Kapolda Jambi dalam rangka menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri menyambut Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai di Makodim 0415/Batanghari Jambi.

Kapolda Jambi dalam arahannya mengatakan bahwa silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intens dan juga menjalin soliditas serta sinergitas TNI Polri.

“ Dalam rangka Pemilu 2019 ini Kita selalu aparat keamanan harus menciptakan rasa aman kepada masyarakat Baik kepada masyarakat yang pergi ke TPS sampai kembali ke kediaman masing2 serta kepada petugas di TPS, TNI Polri harus menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi ini, Kapolres dan Dandim pastikan keamanan dan kelancaran mulai dari awal hingga selesainya pelaksanaan pemilu,”ujar Kapolda.

Kapolda Jambi juga menghimbau untuk bersatu padu untuk menyambut Pemilu 2019 ini dan menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Dir Lantas Polda Jambi, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Dansat Brimobda Jambi, Kabid Propam Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Dandim 0415/Batanghari, PJU Makodim 0415/Batanghari.(red)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top