Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi

Acara Final Pada Pemilihan Bintang Radio RRI Dihadiri Oleh Wakapolda Jambi

Rabu, 11 September 2019 | 23:28:51 WIB wib Dibaca: 38 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution, M.Si. secara langsung menghadiri Final Bintang Radio yang berlangsung digedung audotorium RRI Jambi, Rabu (11/9/ 2019)..

Selain Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution, MSi hadir  dalam kegiatan tersebut, Kepala lembaga penyiaran publik RRI Jambi H. Rasman S.E, M.M., Staf ahli Gubernur bidang permasyarakatan dan Sdm Drs.H Ahmad Bastari, Kepala Bank Indonesia perwakilan Jambi Bayu Martanto dan Para peserta pemilihan bintang radio Indonesia tingkat provinsi Jambi 2019.
Berikut tamu undangan lainnya. 

Dalam Kata Sambutan Kepala lembaga penyiaran publik RRI Jambi H. Rasman S.E, M.M. menjelaskan peserta yang mendaftar kurang lebih 100 orang berapa hari di semifinal mendapatkan 6 orang peserta putra yang terbaik dan 6 orang peserta Putri yang terbaik hari ini menentukan yang akan diikutsertakan di tingkat nasional di Kota batu Malang Jawa timur tentunya hal ini akan di pilih yang terbaik dari yang baik kita doakan hari ini ada pemenang.

"Semenjak saya mengadakan bintang radio di Jambi Alhamdulillah bersyukur RI Jambi belum ada yang masuk juara 1 tapi itu ke depan insya Allah, tetapi sudah masuk tingkat nasional dan teman-teman para peserta calon bintang jangan putus asa hari ini berhasil bukan kegagalan tetapi keberhasilan yang tertunda,Ucap nya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus menutup kegiatan finalis Bintang radio RRI Jambi yang disampaikan oleh Staf ahli Gubernur bidang permasyarakatan dan Sdm Drs.H Ahmad Bastari yang menyampaikan harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memacu para peserta untuk lebih berprestasi lagi untuk membawa nama Jambi ke tingkat nasional.

Dengan mengucapkan  Bismilah kegiatan Final Bintang Radio digedung audotorium RRI Jambi saya tutup, Tutupnya. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pengumuman hasil Lomba dan penyerahan hadiah oleh Wakapolda Jambi dan Sesi foto bersama(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top