Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Aburizal Beri Pengarahan Fraksi Golkar Soal APBN-P

Selasa, 13 Januari 2015 | 15:25:16 WIB wib Dibaca: 473 Pengunjung
(dok: google)

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Mahyudin mengatakan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie memberikan pengarahan kepada anggota Fraksi Golkar mengenai kebijakan partai terkait pembahasan APBN Perubahan.

"Ini ketua umum memberikan pengarahan pada anggota-anggota fraksi terkait kebijakan partai soal pembahasan APBN-P. Jadi sama sekali tidak bicarakan persoalan Golkar, murni masalah fraksi," kata anggota FPG Mahyudin di sela-sela pertemuan yang berlangsung tertutup di Senayan, Jakarta, Selasa.

Pertemuan Ketua Umum DPP PG Abuziral Bakrie dengan anggota fraksi tersebut berlangsung secara tertutup. Sejumlah elit Partai Golkar juga terlihat hadir diantaranya Sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketua Umum Fadel Muhammad. Hadir pula Ketua DPR RI Setya Novanto.

Terkait APBN-P saat ini, Mahyudin menjelaskan ada perubahan besar terkait turunnya harga minyak dunia.

"Saat ini kan ada penurunan harga minyak, artinya akan ada penurun pendapatan negara. Dan ini akan berimbas pada berkurangnya dana untuk infrastruktur," kata Wakil Ketua MPR tersebut.

Mahyudin menjelaskan PG menginginkan pemerintah bisa meningkatkan penerimaan negara dari sektor lain seperti penerimaan pajak dan sebagainya.

Ia membantah jika pertemuan anggota FPG dengan Aburizal ini sebagai konsolidasi untuk menghadapi kisruh di internal PG.

"Tidak ada konsolidasi itu, ini murni pengarahan soal fraksi," kata Mahyudin.  (Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top