Sabtu, 20 April 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

ABDULLAH SANI MENCOBLOS DI TPS 11 TALANG BAKUNG

Rabu, 27 Juni 2018 | 12:38:47 WIB wib Dibaca: 170 Pengunjung
Calon walikota jambi nomor urut 1 abdullah sani didampingi sang istri menunjukan surat suara

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Calon Walikota Jambi Nomor Urut 1 Abdullah Sani menentukan Hak pilihnya di TPS11, bersama keluarga. Pertaha Wakil Walikota  jambi ini mencoblos tidak jauh dari kediamannya yang berada di Jalan Kapten UD Sunaryo, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal merah, Kota Jambi, Rabu (27/06/2018) pagi sekitar 07.15 Wib.

Pantauan media dilapangan, terlihat Abdullah sani mendatangi TPS dengan berjalab kaki didampingi sang istri serta 4 orang anak dan 1 menantu.

Usai melakukan pencoblosan, Abdullah sani kepada awak media berharap pelaksanaan pilkada di kota Jambi ini berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama oleh seluruh masyarakat.

“mudahan berjalan kondusif ,aman, tertib damai dan tidak ada yang menghalangi dari kelancaran pelaksanaan pilwako ini," Ujar sani kepada wartawan.

Paslon Nomor urit 1 ini turut menghimbau kepada masyarakat kota Jambi yang sudah memiliki DPT agar dapat meluangkan waktu dan mementingkan persoalan ini pilkada ini agar bisa menyalurkan hak suaranya. 

Sani juga mengaku tidak mempunyai target khusus dalam memenangkan Pilwako 2018, Namun ia menyakini optimis akan bisa menang.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top