Senin, 22 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

69 Pelanggar Di Hadiahi Tilang Oleh Satlantas Polresta Jambi

Sabtu, 08 Desember 2018 | 11:41:42 WIB wib Dibaca: 118 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,  JAMBI - Satuan Lalulintas
( Satlantas ) Polresta Jambi,Sabtu
(08/12/2018) Kembali melaksanakan Kegiatan Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan, yang mana Tujuan Kegiatan ini Adalah Untuk  menertibkan Para Pengendara bermotor Baik Roda dua maupun Roda empat.

Dimana Razia rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan  ini dipimpin langsung oleh PS Kanit Turjawali Ipda Zarkasih,yang Turut Di Dampingi Oleh Kanit Laka Lantas Polresta Jambi Ipda Bagus Oka, KBO Satlantas Polresta Jambi Ipda Sartamin, Kasubnit Regident Satlantas Polresta Jambi Ipda Sugiarto, dan Kasubnit Dua Turjawali Satlantas Polresta Jambi Ipda Agus Kris,Serta  Bersama puluhan anggota Personil Satlantas Polresta Jambi.

Sedangkan dalam Kegiatan razia kali ini menargetkan penertiban Terhadap Tanda  Nomor kendaraan  SIM, STNK, Baik Roda Empat dan Roda dua  yang tidak sesuai dengan aturan.

Ketika Di Konfirmasi Kasatlantas Polresta Jambi AKP Hardi,SH.MH.
melalui PS Kanit Turjawali Satlantas Polresta Jambi Ipda Zarkasih,
Menyebutkan Bahwa Pada Pagi  hari ini,kami Dari Satlantas Polresta Jambi Kembali Menggelar kegiatan  Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan, yang dilaksanakan Di Jalan Pengeran Hidayat Vall lima,Kotabaru Kota Jambi.

Dimana Dalam Kegiatan Rutin Razia Kendaraan Yang Ditingkat kan Pada Hari ini  kebanyakan Para Pelanggar masih Terus di Dominasi Oleh Para Pengendara Roda dua.

Dimana Kesalahan Untuk Para Pelanggar ini adalah tidak melengkapi surat-surat kendaraannya pada saat akan Berkendara, dan tidak memakai kelengkapan Kaca Spion, Serta Tidak mempunyai SIM, jelas Ipda Zarkasih.

Menurutnya kegiatan Razia  Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan  ini dilakukan Selain bertujuan  untuk Membuat Seluruh masyarakat Kota Jambi ini Agar Sadar Dan Selalu Tertib serta Dapat  Mematuhi Segala Peraturan Lalu lintas yang ada, dimana Bertujuan untuk  menekan angka Kecelakaan Lalu lintas yang ada, angka Pelanggaran lalu lintas,agar dapat menekan angka Vatalitas jika terjadi suatu Kecelakaan lalu lintas, Sekaligus Untuk pencegahan beredarnya motor- motor  bodong dan untuk  mengecek langsung  kelengkapan surat menyurat dari para pemilik kendaraan bermotor di Kota Jambi ini, Dikarenakan Pada Saat ini Di  Kota Jambi ini Telah Di berlakukan Sistem Tilang Menggunakan CCTV(E-TLE) 

Ipda Zarkasih Turut  menambahkan setiap pelanggaran yang terjadi dilapangan, masih banyak para pengendara tidak memiliki SIM, bahkan ada juga tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya. Hal itu langsung kita tertibkan dan kita kenakan tindakan Tegas Dengan tilang Dimana Pada Kegiatan Kali ini kami telah mengeluarkan tilang Dengan Total sebanyak 69 Lembar Tilang, yang terdiri dari 61 Lembar Tilang untuk STNK dan 6 Lembar tilang untuk  SIM, juga Ada 2 Unit Kendaraan Roda dua yang Terpaksa Kami lakukan Penilangan terhadap unit Kendaraan nya, Dikarenakan Pengendara nya tidak bisa menunjukan Surat- menyurat dari Kendaraan nya tersebut, Sambung Ipda Zarkasih.

Serta Ipda Zarkasih juga menghimbau kepada Seluruh masyarakat Kota Jambi  khususnya para Pengendara Roda dua maupun Roda empat yang  berkendaraan di jalan raya, supaya selalu mematuhi rambu dan peraturan lalulintas yang ada dan juga lengkapi surat-surat kendaraannya sebelum Para Pengendara tersebut akan mengendarai kendaraan nya,Tutup Ipda Zarkasih(Man )

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top