Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

393 ORANG PEJABAT PEMPROV JAMBI DILANTIK

Jumat, 02 Februari 2018 | 15:18:02 WIB wib Dibaca: 259 Pengunjung

Pejabat yang Dilantik Dituntut Laksanakan Program Kerja Sebaik-baiknya

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi melantik 393 pejabat Eselon 3 dan 4 lingkup, pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si, Jum'at (2/2) di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi.

Pada intinya, Sekda minta agar seluruh pejabat yang dilantik melaksanakan program kerja dengan sebaik-baiknya, untuk mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD. Selain itu, para pejabat struktural yang dilantik juga diminta untuk menjaga netralitas di tahun politik.

Pada sesi wawancara, Sekda menyatakan bahwa pejabat yang dilantik hari ini jumlahnya 393 orang . "Para pejabat yang dilantik ini telah melalui evaluasi dengan tim, tim itu ada Inspektorat dalam arti melihat nilai dari kinerja seseorang selama dia menjadi pejabat, dari biro hukum juga ada tim Baperjakat, lalu dari BKD juga, termasuk Asisten 3 dan saya. Jadi, menggodok itu bukan hanya suka atau tidak suka, kita lihat dari kepangkatannya,track record-nya selama ini, lalu loyalitas dari orang yang diangkat" ungkap Sekda .(hms)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top