Rabu, 19 September 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

34 PNS PEMROV DAN KOTA JAMBI TERJARING RAZIA SATPOL PP DI PASAR TRADISIONAL DAN MALL

Selasa, 23 Mei 2017 | 13:26:33 WIB wib Dibaca: 349 Pengunjung
petugas satpol pp kota jambi saat memergoki salah satu pns bolos ngantor dan tengah berbelanja di pasar keluarga, kota jambi, Selasa (23/05/207)

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Petugas satpol pp kota jambi, selasa (23/05/2017) melakukan razia ke sejumlah pasar tradisional dan mall yang ada di kota jambi.

Razia dengan sasaran para oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bolos dan keluyuran saat jam dinas.

Dari razia ke beberapa titik seperti kawasan pasar handil, pasar simpang pulai, pasar keluarga kemudian mall jamtos dan swalayan Nh itu setidaknya petugas berhasil menjaring 34 PNS yang kepergok tengah berbelanja tanpa prosedur surat izin dari kantor, meski berdalih mempunyai izin namun saat dilakukan pemdataan mereka tidak dapat menunjukan surat izin si maksud.

 

"pada hari ini kita melakukan razia kepada asn yang meninggalkan jam kerja ada 27 orang yang dijaring pegawai dari pemerimtah kota danc7 dari pegawai provinsi,"tegasmya.

Adapun sebagai sangsi dan tindak lanjut pasca di jaring, sejumlah ASN ini akan dilakukan pendataan dan di berikan sangsi teguran.

"Kita dalam sangsi sesuai dalm pp 58 tahun 2010 tentang kewajiban dimana sangainya bisa teguran tertulis, bisa ringan dan juga berat"jelas Yan Ismar. PLT Kasat Pol PP kota jambi kepada sejumlah awak media.

Pantauan dilapangam banyak dari pgawai PNS yang terjaring ini menolak ketika hendak di lakukan pendataan, selain itu dari beberapa pegawaictersebut berupaya kabur dari hadangan petugas.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top