Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Politik Praktis

30 Ribu Masyarakat Bungo Sesaki Kampanye Akbar ZZ-FU

Minggu, 15 November 2015 | 20:22:44 WIB wib Dibaca: 662 Pengunjung
Pasangan calon gubernur Zumi Zola -Fachrori di kabupaten Bungo

 

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, BUNGO - Bertempat dilapangan eks arena MTQ (15/11/), sebanyak 30 ribu masyarakat Kabupaten Bungo sesaki lapangan tersebut untuk menghadiri kampanye akbar kandidat kuat calon Gubernur Jambi Zumi Zola dan Fachrori Umar.

Dalam orasi politiknya Zumi Zola Zulkifli, mengemukakan poin penting dalam visi dan misi yang menjadi program utama dalam pembangunan di Provinsi Jambi.

"Kita akan membangun sarana insfrastruktur Kuamang Kuning - Betung Bedara sebagai sarana utama untuk kepentingan masyarakat," sebut Zola ditengah kerumunan massa simpatisanya.

Selain pembangunan insfrastruktur Kuamang Kuning - Betung Bedara, pasangan nomor urut 2 juga akan melakukan pembangunan insfrastruktur Simpang Lopon sebagai sarana utama jalur transportasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Begitu juga dengan jalan padang lamo yang selama ini sama sekali tidak mendapat perhatian dari pemerintah provinsi terdahulu.

"Itu adalah program utama kami untuk Kabupaten Bungo dan Tebo. Dan itu adalah janji kami Zumi Zola -Fachrori," sebutnya Zola.

Turut hadir dalam kampanye akbar yang di gelar di lapangan eks arena MTQ, antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sebagai jurkam Nasional pasangan no 2, Anggota DPR RI H Bakrie, Bupati Tebo Sukandar, mantan Bupati Kerinci Murasman, Mantan Bupati Sarolangun, anggota DPRD Provinsi Jambi, Zoerman Manap, Gusrijal, Supardi Nurzain, Cek Man, dan beberapa tokoh lainnya. (Uti)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top