Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

3 POHON TUA DI TPU SINGKAWANG TUMBANG DAN TIMPA 2 MOBIL

Jumat, 17 November 2017 | 12:21:31 WIB wib Dibaca: 527 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Tiga pohon tua berukuran besar tepat berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Singkawang, Jalan slamet riyadi, Broni, Kota Jambi tumbang akibat diterjang angin kencang di sertai hujan sejak kamis malam tadi.

Naasnya dua unit mobil yang tengah melintas dikawasan itu tertimpa hingga mobil mengalami rusak berat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat ditimpa pohon tersebut mobil carry pick up bernomor polisi BH 9243 NV hancur di bagian atap, sementara kaca depan dan samping kanan kiri hancur.

Sementara satu unit mobil crane juga ikut tertimpa pohon ketika tengah melintas dikawasan tersebut.

"Saya pas lewat untungnya tidak apa- apa. Cuman yang mobil carry itu yang hancur bagian atasnya,"ujar Fendy sopir mobil crane kepada media, jumat pagi (17/11/2017).

Kompol Purwati Kasi Sarang ditlantas Polda jambi mengatakan, akibat tumbangnya pohon besar tersebut sempat menghambat arus lalu lintas dijalan slamet riyadi, petugas kepolisian ditlantas polda jambi terpaksa mengalihkan arus lalulintas untuk mengurai kemacetan.

" petugas lalulintas sendiri sudah mengarahkan satu jalur untuk digunakan menjadi dua arah,"ujarnya.

Purwati juga menghimbau khususnya untuk pengguna jalan diminta berhati-hati ketika melintas dikawasan yang banyak pepohonan besar, karena kota jambi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

"Kita himbau bagi pengguna jalan ya agar selalu berhati- ketika melintas, kalo bisa menghindari ketika nelintas dikawasan banyak pohon tua dikhawatirkan kalau tumbang," himbaunya.(Rif)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top