Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

20 Orang Kelompok Muslim CS Ditetapkan Tersangka Atas Penganiayaan Dan Pengrusakan

Sabtu, 20 Juli 2019 | 11:28:51 WIB wib Dibaca: 81 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pasca dilakukan  penangkapan terhadap puluhan Orang  kelompok Serikat Mandiri Batanghari (SMB) yang dipimpin Muslim CS, pada Kamis petang kemarin, Kepolisian Daerah Polda Jambi langsung melakukan konferensi Pers serta telah menetapkan 20 orang menjadi Tersangka.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H, yang turut didampingi oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Irwan, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi,serta Gubernur Jambi H.Fachrori Umar dalam Konferensi pers di Mapolda Jambi, Jumat (19/7/2019) mengatakan.

Setelah Kita Melakukan pemeriksaan secara instensif hingga Subuh tadi pagi, Petugas telah  menetapkan 20 Orang Kelompok Muslim ini menjadi Tersangka atas  pengrusakan dan penganiyaan pada akhir pekan lalu, Ucap  Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis.

Tidak hanya itu, Kita Bersama Personil Gabungan TNI-Polri juga turut Berhasil menyita  sejumlah barang bukti yang  ikut diamankan oleh petugas. Diantaranya, berupa 11 pucuk senpi rakitan,dan  amunisi tajam, serta 25 pucuk senjata tajam.

“Ini dalam upaya penegakan hukum yang humanis dan terukur dari tim gabungan TNI-Polri, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Sementara itu Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,turut menyesalkan adanya kejadian penjarahan dan penganiyaan yang dilakukan oleh kelompok Oknum masyarakat tersebut.

Kita sangat menyayangkan dan menyesalkan sekali dengan masih adanya perbuatan dari Oknum Kelompok Masyarakat yang melanggar hukum,” Ucap Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan Rasa  terimakasihnya Kepada pihak Polda Jambi yang telah menegakkan Hukum.Tidak boleh ada Negara dalam Negara, tegas Pangdam(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top