Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Daerah

2,500 MASYARAKAT MINANG GELAR HALAL BIHALAL GEBU MINANG

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 12:20:44 WIB wib Dibaca: 626 Pengunjung
halal bihalal yang dihadiri mantan bupati sarolangun, H. cek endra

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sebanyak 2,5 ribu jiwa masyarakat Minang Yang berada di Kabupaten Sarolangun, Baik yang tinggal di Kecamatan maupun di desa, Sabtu (06/08) mengadakan acara Halal Bihalal Di Gedung Sport Center Sarolangun, tujuan dari acara tersebut guna mendata jumlah masyarakat minangkabau yang ada di Sarolangun.

Ketua pelaksana Dr Irwan Mizwar mengatakan tujuan dari acara halal Bihalal tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk menguatkan tali silaturahmi masyarakat minang yang berada di Kabupaten Sarolangun.

"Seluruhnya warga minang yang berada di Kabupaten Sarolangun ini lebih kurang 2000 sampai 2500 kepala keluarga, "Ungkap Dr Irwan

Selain itu Dr Irwan juga mengatakan, bahwa dirinya meyakini terhadap masyarakat minang yang tersebar di Kabupaten Sarolangun dapat memberi dukungan terhadap pembangunan Kabupaten Sarolangun.

"Pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, artinya kita masyarakat minang tentu mendukung program pemerintah kabupaten sarolangun, bukan hanya bermanfaat bagi masyarakat sarolangun saja, kita dari masyarakat minang tentu merasa dampak dari pembangunan sarolangun ini, "Bebernya

Acara tersebut juga dihadiri oleh Mantan Bupati Sarolangun H.Cek Endra bersama mantan patnernya H.Fahrul Rozzi. (Ajk)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top