Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Politik Praktis

Zumi Zola, Niat Kami Bukan Jabatan, Tapi Untuk Mengabdi Demi Masyarakat Jambi

Kamis, 30 Juli 2015 | 11:07:27 WIB wib Dibaca: 1003 Pengunjung
FOTO BERSAMA, Zumi Zola foto bersama dengan Timsesnya di Posko Pemenang ZZ-FU di Saroalngun kemarin

Laporan Fokusjambi.com

 

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Semenjak mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Bakal Calon Gubernur Jambi periode 2016-2020 mendatang, Zumi Zola Zulkifli serta Fachrori Umar Rabu kemarin (29/07) menyempatkan diri untuk menyambangi posko pemenang terhadap dirinya yang terletak di Simpang Raya.

Dalam pertemuan tersebut merupakan janjinya Untuk memenuhi undangan timsesnya disarolangun, kedatangan putra dari mantan Gubernur Jambi dua periode itu tidak sendirian, bahkan Zumi Zola didampingi langsung oleh bakal wakilnya yakni Fachrori umar serta mantan Bupati dan wakil Bupati Sarolangun H.M.Madel dan Maryadi Syarif. Bahkan mantan ketua DPR Sarolangun periode 2009-2014 Susi Afriyanti.

Dihadapan pendukungnya Zumi Zola mengatakan Sarolangun dikedepankan dari daerah lainnya.

"Dua pertemuan kami dengan timses dikerinci kami cancelkan demi untuk pertemuan dengan timses sarolangun, dan sarolangun ini kami kedepankan dari Kabupaten lain," ujar Zumi Zola dihadapan timsesnya.

Untuk wilayah Kabupaten Sarolangun sendiri, dirinya tidak memasang target berapa persen suara yang akan diperoleh oleh dirinya, namun memiliki niat yang tulus untuk membangun jambi,dan meminta kepada seluruh masyarakat sarolangun untuk cerdas dalam memilih pada saat pilgub mendatang.

"Kalau kita berbicara angka berapa persen disarolangun ini, saya kembalikan kepada masyarakat, yang penting kemenangan itu bukan kemengan pribadi ataupun kelompok, yang kita perjuangkan ini adalah untuk masyarakat Provinsi Jambi, niat kami seperti itu," katanya.

Dan kami minta juga kepada semua tim sukses jangan pernah  merusak niat tulus dengan mengotori perjuangan untuk kemenangan pribadi.

"Saya juga meminta kepada seluruh timsukses kita dan masyarakat jambi, untuk tidak mengotori niat tulus serta iklas kita dengan masalah pribadi untuk membangun Jambi, dan tentu saja kita tau bahwa masyarakat Sarolangun sudah cerdas dalam memilih," ujarnya

 

Dirinya juga menyadari bahwa di Sarolangun merupakan basis kandidat lain namun dirinya sangat yakin dengan perolehan suara di sarolangun, sebab ada tokoh politik senior asal Sarolangun yang bergabung dan Timnya.

"Kita sadari betul itu, namun yang jelas kita rangkul politik senior kita, seperti pak Madel yang juga mantan Bupati Sarolangun, pak Maryadi Syarif juga pernah menjabat sebagai Bupati Sarolangun, dari beliau kita tau memiliki pendukung yang militan dan kita akan ambil ilmunya, beruntung sekali rasanya beliau bergabung sama kita, dan tentu saja mereka sudah tau apa yang akan di lakukan untuk Sarolangun," tegasnya.

Di sebutkan juga dengan pasanganya Fahrori umar, banyak mendapatkan keuntungan yang dimiliki sebab dengan ilmunya yang selama lima tahun menjabat wakil gubernur Jambi sangat membantu dalam perjuangan kedepan.

"Apalagi dengan pasangan saya, tentu saja ilmu yang di dapatkan selama lima tahun menjadi wakil gubernur tentu sangat membantu dalam tugas, dan itu menjadi poin plus bagi kita," bebernya.

Dan untuk menghindari terjadinya blackcompain, dan monny politik, Zumi Zola menegaskan bahwa masyarakat sudah sangat cerdas dan tentu tidak akan mudah terpengaruh.

"Saya kira masyarakat sudah jauh lebih pintar, dan mereka akan tau siapa yang harus di pilihnya, dan insya allah dengan usia saya yang masih muda, dan juga di berikan kesehetan saya akan berjuang untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Jambi, guna membangun Jambi untuk lebih baik lagi, dan yang terpenting saya tidak akan pernah membeda-bedakan dari masyarakat mana yang ada di Jambi ini,dan akan saya buat sama," pungkasnya. (Man)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top