Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Pemerintahan

WALIKOTA JAMBI LEPAS 450 CJH KLOTER 20 BERTEPATAN DENGAN HARI KEMERDEKAAN

Kamis, 17 Agustus 2017 | 18:33:24 WIB wib Dibaca: 128 Pengunjung
walikota jambi syarif Fasha saat melepas keberangkatan calon jamaah haji (CJH) kota jambi, kamis siang (17/08/2017)

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Bertepatan dengan hari kemerdekaan tanggal 17 agustus ini, Kamis siang (17/08/2017) walikota jambi syarif  Fasha melepas 450 calon jamaah haji (CJH) kloter 20 untuk gelombang pertama. Calon jamaah ini akan di inapkan ke asrama haji sebelum di berangkatkan ke tanah suci.

Dalam sambutanya Fasha mengingatkan para jamaah untuk selalu memperdalam kajian yang telah dilakukan ketika manasik haji, tidak itu saja walikota berpesan kepada seluruh CJH untuk selalu menjaga kesehatan diri sebab di tanah suci cuaca disana panas.

“di tanah suci itu cuaca 45 sampai dengan 48 maka perbanyak minum air putih, jagan minum es beribadah laksankan yang wajib dahulu karena disana ada dua juta lebih umat muslim disana yang penting jagalah kesehatan bersabar serta perbanyak untuk ikhlas,” pesan Fasha.

Calon jamaah haji kloter 20 tersebut diberangkatkan menggunakan bus untuk menjalani karantina di asarama haji selama satu hari.

Untuk pelepasan calon jamaah haji ini terbagi atas dua gelombang dimana untuk gelombang pertama ada sebanyak 450 calon jamaah haji telah di lepas hari ini sementara 257 sisanya akan dilanjutkan hari  jumat besok.

Dari ratusan calon jamaah haji asal kota jambi ini terdapat 5 orang harus batal berangkat untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci karena 2 diantaranya meninggal dunia dan 3 diantaranya sakit. (Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top