Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Pemerintahan

WALIKOTA JAMBI BUKA RAKOR KEHUMASAN, BRIGJEN POL RIKWANTO JADI NARSUM

Kamis, 30 November 2017 | 17:09:14 WIB wib Dibaca: 123 Pengunjung
Walikota jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME memberikan cinderamata kepada Brigjend Pol. Rikwanto, merupakan Kepala Biro multimedia di Divisi humas Polri.

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Walikota jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME membuka rakor kehumasan, menariknya Pemateri dalam rakor tersebut menghadirkan narasumber Brigjend Pol. Rikwanto, merupakan Kepala Biro multimedia di Divisi  humas Polri.

Rakor kehumasan yang membahas tentang media sosial dan Peranan media sosial dalam menaggapi masalah masalah hoax yang di hadiri oleh para humas Se kota jambi itu dilangsungkan di ruang pola kantor walikota jambi, Kamis (30/11/2017).

Walikota jambi Syarif Fasha dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada narasumber yang hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Dirjen pol rikwanto yang berkenan hadir dan tentang kegiatan kegiatan kehumasan," ujarnya.

Walikota Jambi juga menyampaikan bahwasanya kegiatan seperti ini memang perlu suatu opini harus ada semua tenaga yakni tenaga liputan publikasi dan terkait memegang akun di sosial media. 

Fasha berharap nanti malam dilanjutkan dengan kegiatan malam nanti yaitu kegiatan ngobrol tentang hoax dan deklarasi anti hoax yang membahas tentang strategi kita menghadapi hoax. 

"Bagaimana strategi kita untuk menangkal hoax hal ini untuk supaya masyarakat netizen netizen kalangan-kalangan tidak ikut dalam kabar-kabar bohong fitnah menggunakan teknologi sehingga bisa membuat kelompok bisa membuat komunitas dan seseorang itu tidak baik," pubgkasnya.(Yan)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top