Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

USAI TIBA DIBANDARA, TERSANGKA KORUPSI ARIEF HIDAYAT LANGSUNG DIGIRING KE KANTOR KEJATI

Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:16:25 WIB wib Dibaca: 252 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Setelah Enam tahun masuk dalan daftar pencarian orang alias DPO, Brunan kasus pengerukan sungai Batanghari yang berhasil ditangkap oleh tim gabungan intel kejagung bersama tim intel kejati jambi, Rabu 18 Oktober kemarin, Kamis pagi langsung di terbangkan ke jambi.

Tersangka tiba di jambi sekitar pukul 07.00 wib diterbangkan dengan pesawat garuda, dengan pengawalan kwtat sejumlah penyidik kejati jambi tersangka kemudian langsung di giring.kedalan.mobil selanjutnya di nawa ke kantor kejati jambi guna menjalani pemeriksaan.

Dedy Susanto Kasi penkum Kejati Jambi menjelaskan tersangka korupsi dalam kasus dugaan pengerukan alur sungai batamghari jambi pada tahun 2011 itu

Berhasil diringkus oleh tim gabungan tepatnya dikediaman tersangka di salah satu komplek perumahan Palem permai Bandung no.34. " tersangka kooperatif kepada petugas tidak melakukan perlawanan dia," jelas Dedi kepada aeak media, Kamis pagi (19/10/2017).

Dedi mengatakan tersangka kasus pengerukkan sungai Batanghari ini usai menjalani pemeriksaan akan dititipkan di Lapas (LP) kelas 2B Muarabulian Batanghari.

"untuk penitipan nanti akan dititipkan di LP kelas 2B Muarabulian Batanghari,"tukasnya.

Dedi juga menegaskan untuk dua orang tersangka lainya yang masih buron saat ini masih dalam tahap pencarian pihaknya.

"untuk yang masih buron itu masih kita cari dan suatu saat akan kita lakukan penangkapan"rimpalnya lagi.(Rif)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top