Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Toke Udang Terjaring Razia di Hotel Bersama Pasangannya Pelajar SMP

Jumat, 13 Mei 2016 | 12:18:55 WIB wib Dibaca: 944 Pengunjung
Aparat kepolisian daerah jambi amankan ABG saat terjaring razia



FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Aparat kepolisian daerah jambi kamis malam tadi (12/05) kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), razia terhadap hotel-hotel melati dengan sasaran pengunjung yang hotel tidak memiliki identitas lengkap maupun pasangan diluar nikah.

Alhasil dalam kegiatan tersebut petugas menjaring beberapa orang wanita yang merupakan masih pelajar SMP dan SMA yang kedapatan berduaan didalam kamar bersama pria diduga hidung belang. 

Salah satunya adalah DL (16) warga Kelurahan Payo selincah lorong Marene, dan merupakan salah satu siswi disalah satu SMPN Kota Jambi. ABG ini terjaring razia saat betada di dalam kamar hotel bersama lelaki paruh baya yang bernama Munir (43) asal Kevamatan Muaro Sabak desa Lambur Luar.

Pasangan ini ertangkap tangan oleh Satgas Penyakit Masyarakat (Pekat) Polda Jambi saat melakukan penggeledahan di Hotel Bintang Timur yang berada dikawasan Kecamatan Pasar lebih tepatnya di depan Pasar Angso duo Jambi.

Kepada awak media Munir yang mengaku sebagai pengusaha udang yang baru datang dari Kota Batam tidak mengenal dengan gadis yang ternyata masih kelas 2 SMP tersebut.

"Saya tidak tahu, saya tadi pesan nasi pai malah dia yang mengantarkan", katanya.

Dijelaskanya, bahwa dia belumn lama berada di hotel tersebut dikarenakan baru sampai dari perjalanan bisnis yang dia lakukan.

Terpisah AS mengatakan dia memang setiap hari bermain di hotel tersebut dengan alasan untuk membuat PR dengan diajarkan salah satu pekerja hotel dengan inisial T." saya ngak ngapa-ngapain kok", katanya.

Namun saat terjaring razia gadis tersebut kedapatan mengenakan pakaian tak layaknya anak SMP. Dan terlihat mengenakan pakaian yang menampakan bagian dadanya.

Tidak hanya pasangan SMP ini, dalam giat pekat yang dilaksanakan malam itu puluhan petugas yang diturunkan juga berhasil mengamankan  2 pasang lainya yakni Rangga ismail (31) dan pacarnya yang bernama Sri (28)  yang merupakan warga kecamatan pasar.

Namu menjadi sedikit berbeda petugas juga berhasil mengamankan pasangan duet Chairul (31) dan Abdul Ghafur (29) yang merupakan warga Desa Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Batang Hari. Kedua pria tersebut tertangkap tanggan bersama satu wanitayan bernama Yulia (17) yang merupakan salah satu Siswi SMAN di Batang Hari.

Pantauan dalam kegiatan, saat dilakukanya pengeledahan kepolisian mendapati barang bukti berupa alat kontrasepsi seperti Kondom dan obat kuat, selain itu juga didapatkan ratusan lembar tisue.

Dari mereka yang berhasil diamankan. Satu persatu dari mereka menjalani pemeriksaan dan penddataan. Setelah itu dari mereka yang berhasil diamankan juga di minta untuk membuat surat perjanjian bahwa tidak akam melakukan perbuatan tersebut.(Uti)

 

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top