Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

TERKAIT PROYEK "SILUMAN" KETUA LTKPSN:  PINTA KEJARI TURUN KE LAPANGAN

Senin, 06 November 2017 | 13:36:54 WIB wib Dibaca: 336 Pengunjung

FOKUS JAMBI. COM,  MERANGIN - Terkait pengakuan subkontraktor yakni Gulam (45), yang mengerjakan proyek " Siluman" perbatasan Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat, ketua LSM LTKPSN Andy Putra minta pihak Kejaksaan Bangko turun ke lapangan. 

" Subkontraktornya sudah mengaku, proyek yang dikerjakannya banyak masalah.  Kini,  kita tinggal lagi Kejari Bangko turun untuk usut pelanggaran proyek tersebut, " ungkap Andy Kamis (2/11).

Dikatakan Andy, sejauh proyek tersebut masih mangkrak (Jalan ditempat -Red). Tidak aktivitas baik Subkontraktor yang lama, bahkan Kontraktor yang baru. 

" Sekarang proyek ini tidak dikerjakan sama sekali. Informasinya sudah dialihkan ke kontraktor yang baru, gak aktivitas tukang sama sekali," beber Andy. 

Sekali lagi, tegas Andy,  diminta penegak hukum mengusut tuntas dugaan korupsi yang dihitungnnya mencapai ratusan juta rupiah dalam pengerjaan proyek tersebut. 

" Kami  sebagai ketua LTPKSN, meminta penegak hukum mengusut tuntas dugaan kasus korupsi ini, " pintanya. 

Andy menambahkan,  dugaan kasus korupsi ini harus diusut. Karena menurut hasil infestigasi mereka banyak kejanggalan dan permasalahan dalam kontruksi tersebut. 

" Kalau seandainya dihitung,  mungkin mencapai ratusan juta uang negara hilang akibat proyek itu. Sayang kita tidak punya hak disitu, "tuntasnya. (Han)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top