Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Security PT.Mitra Lestari di Tembak Kawanan Perampok

Minggu, 05 April 2015 | 18:58:27 WIB wib Dibaca: 482 Pengunjung
ilustrasi Dok : Google

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -- Kawanan pelaku kejahatan dengan menggunakan senjata api kian meraja lela, bahkan Pelaku tidak segan-segan untuk melumpuhkan korbanya. Kali ini empat orang kawanan Pelaku yang di duga hendak melakukan perampokan di sebuah PT Mitra Lestari yang berlokasi di Jambi Timur, sabtu malam (04/04) melumpuhkan satu korban.

Informasi di dapatkan bahwa empat pelaku yang menggunakan senjata Api itu nekat mengeluarkan tembakan dari senjata api miliknya dan peluru menembus keperut Eko Sudarwanto (50) warga Mendalo, akibat tembakan tersebut, kini korban terpaksa harus dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Eko yang bekerja sebagai Security di PT Mitra Lestari yang berlokasi di Jambi Timur itu diketahui sedang jaga piket dikantornya. Namun Ketika jaga, datang empat orang tak dikenal langsung menodongkan senjata api dan meminta Eko untuk membuka kantor yang di jaganya.

"Saat itu Eko melawan dan mereka menembakkan senjata apinya hingga peluru menacap ke perut korban hingga tembus,"kata Kapolresta Jambi melalui Kapolsek Jambi Timur Kompol M Zuhairi.

"kejadian tadi malam. Korbannya adalah Security PT Mitra Lestari atas nama Eko Sudarwanto," Sambung Zuhairi, Minggu (05/04) pagi.

Kata Zuhairi pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah empat pelaku tersebut ingin merampok di perusahaan itu. Namun saat ini baru simpulkan bahwa Eko merupakan korban penembakan empat orang yang tak dikenal.

"Korban belum bisa diajak bicara. Sekarang dia masih dirawat di RS DKT," timpalnya.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top