Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Politik Praktis

SAMAN – HENDRA PASANGAN CALON PERSEORANGAN DAFTAR KE KPU KOTA JAMBI

Rabu, 29 November 2017 | 16:09:53 WIB wib Dibaca: 117 Pengunjung
pasangan bakal calon perseorangan walikota dan wakil walikota jambi saat menyerahkan berkas dan di terima langsung oleh ketua kpu kota jambi wein arifin

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Saman Abdul latief dan hendra kurniawan yang merupakan Pasangan calon perseorangan kepala daerah walikota dan wakil wali kota jambi tahun 2018, Rabu siang (29/11/207) resmi mendaftar ke KPU kota jambi.

Kedatangan Pasangan calon perseorangan ini di kawal langsung puluhan orang tim relawannya dan di terima langsung oleh ketua KPU kota jambi Wein arifin.

Kedatangan rombongan ke aula KPU kota jambi itu juga di ikut sertakan dengan membawa tumpukan berkas syarat dukungan berupa e-KTP.

Meski hari ini merupakan hari terakhir batas waktu pendafataran yang di telah di tetapkan kpu kota jambi, melalui jalur persorangan pasangan perseorangan calon walikota dan wakil wali kota jambi saman abdul latief dan hendra kurnaiwan tersebut optimis bisa maju di jalur persorangan.

Ketua KPU kota jambi Wein arifin mengungkapkan, hari ini merupakan hari terakhir pendafataran hingga batas waktu pukul 24.00 wib. Sementara Untuk penghitungan jumlah minimal dengan sebaran di tentukan hingga batas tanggal 01 desember mendatang.

“penghitunganya sampai dengan dua hari setelah hari ini, jadi kami akan menghitung sampai selesai kalau hari ini tidak selesai kita siapkan dokumen berita acaranya keputusanya apakah memenuhi sayar ataukah tidak,”ujarnya.

Sementara pasangan calon perseorangan Saman dan hendra diwawancarai awak media mengakui jika untuk mendapatkan berkas dukungan itu memakan waktu hampir dua bulan, hal itu dilakukan melalui berbagai proses meski terhambat banyaknya warga yang belum mempunyai E-KTP.

“prosesnya dua bulan kami bekerja siang dan malam, merata semua di sebelas kecamatan, yang terbanyak berkas dukungan nya di kecamatan alam barajo dan jambi timur, kendala kita banyak warga yang belum e ktp dan surat keterangan dari dukcapil,”ungkapnya.

Saat ditanya apa misinya maju di jalur perseorangan sebagai pasangan walikota dan wakil walikota jambi bersama pasangannya, Saman mengakui salah satunya adalah mengingingkan kota jambi bersahaja, bersih, sejahtera aman dan jaya.

“kalau nanntinya jadi komitmen saya isnya allah ingin mengentaskan kasus korupsi di kota jambi khususnya,untuk program masih disusun oleh tim,”timpalnya lagi. (Dar)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top