Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

SALAH SATU OKNUM PEJABAT PEMPROV KENA OTT KPK, INI TANGGAPAN ZOLA

Selasa, 28 November 2017 | 19:29:45 WIB wib Dibaca: 239 Pengunjung
Gubernur Jambi zumi zola zulkifli

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), selasa (28/11/2017) siang tadi, sampai saat ini polda jambi masih dalam pengamaan ketat kepolisian, bahkan sejumlah orang yang diamankan masih menjalani pemeriksaan.

Dikabarkan dari empat orang yang diamankan KPK tersebut, salah satunya merupakan oknum pejabat di pemerintahan provisi jambi berinisial SP.

Terkait dengan adanya operasi tangkap tangan salah satu pejabat pemerintahan itu Gubernur Jambi zumi zola zulkifli belum mau berkomentar banyak, karena belum mendapatkan informasi yang akurat terkait siapa saja orang yang diamankan tersebut.

"saya sudah menelpon ketua DPR serta Kapolda Jambi dan beliau menyampaikan ada beberapa oknum yang terkena OTT KPK namun belum pasti siapa dan jabatannya apa,"ujar zola. 

Zola juga mengatakan bahwa dirinya sekarang sedang menunggu berita resmi dari KPK soal adanya yang di amankan."kita hormati dulu proses hukum yang berlaku dan biarkan berjalan dengan semestinya ,"pungkasnya.(Rif)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top