Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Olahraga

RATUSAN PESERTA IKUTI TRAIL ADVENTRUE PEMKOT JELAJAH TANAH PILIH PUSAKO BETUAH

Sabtu, 02 Desember 2017 | 15:31:51 WIB wib Dibaca: 125 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Pemerintah Kota jambi untuk yang kedua kalinya menggelar ivent Trail Adventure tanah pilih pusako batuah kota jambi. Kegiatan yang bekerjasama dengan Polresta dan Kodim 0415 batanghari yang di selenggarakan sabtu (02/12/2017) ini dimulai dari tugus keris siginjai menuju hutan kota dan finish di mapolrestajambi. 

Pada ivent bergengsi ini bukan untuk adu kecepatan melainkan hanya untuk menyalurkan hobi para pecinta motor trail dikota jambi. 

Dalam sambutannya Walikota Dr. H Syarif Fasha Me menyampaikan kegiatan ini sudah kedua kalinya di gelar pemerintah kota jambi. Fasha menambahkan, kegiatan yang di ikuti lebih dari 400 peserta digelar Untuk memberikan wadah bagi masyarakat pecinta motor trail.

Fasha juga berpesan kepada seluruh peserta untuk tidak ugal ugalan dijalan karena sebagianjalan yang dilintasi melalui jalan raya.

"karena nanti yang dihujat masyarakat tidak hanya peserta motor trail tapi juga walikotanya," ujarnya.

Pelepasan Trail adventure ini di lepas langsung oleh walikota dengan titik start dimulai dari tugu keris siginjai menuju kawasan hutan kota bagan petekemudian finish di mapolresta jambi. 

pada ivent ini juga Pihak panitia telah menyediakan hadiah utama 4 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.(Yan)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top