Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

POLRES TANJAB TIMUR GAGALKAN PENYELUDUPAN 2 PS BARANG ELEKTRONIK BERUPA HP DAN CAMERA ILEGAL

Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:14:23 WIB wib Dibaca: 739 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Penyelundupan barang illegal yang masuk ke wilayah kabupaten tanjung jabung timur berhasil digagalkan polisi.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Berbak Ipda P Sagala SH itu berlansung pada Rabu malam (18/102017) tepat berada di Kawasan jalan Rangkayo Hitam RT18 Kecamatan Berbak.

Kapolres tanjung jabung timur AKBP Marinus Sitepu saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan barang illegal itu.

"Iya betul saat masih kita proses dan Akan kami info press release secepatnya,"terang kapolres singkat, Kamis (19/10/2017).

Dari penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti berupa dua buah Buah Truck PS 125 Colte dengan Nomor Polisi BH 8187 HL dan BH 8030 MF yang berisikan sejumlah barang elektronik berupa Camera Canon merek EOS M3 dan HP Xiomi dengan merek 4a dan Note 4x.

Selain barang bukti sejumlah barang elektronik itu, petugas juga turut mengamankan Dua orang sopir AND(26) dan Yoza baskoro(30) yang membawa barang elektronik tersebut berikut dua orang kerneknya yakni AT Dan TS.

 Dari informasi didapatkan bahwa Kronologis penangkapan Pada Rabu malam lalu itu berlangsung tersekira pukul 21.35 Wib, dimana awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya kapal yang membongkar barang-barang elektronik yang diduga berasal dari kepulauan riau

Oleh anggota kemudian dilakukan pengintaian, hingga kemudian dua buah truck PS yang mencurigakan mengangkut barang illegal tersebut ketika melintas di RT 18 Kelurahan Simpang, Kecamatan Berbak dengan di pimpin Kapolsek Berbak Ipda P Sagala SH beserta tiga orang personil dan kapolsek berbak langsung melakukan penangkapan.

Alhasil dari pemeriksaan dilapangan ditemukanlah sejumlah barang-barang elektronik dimaksud, untuk kepentingan dan penyelidikan proses lebih lanjut sopir berikut kernek yang membawa barang di duga illegal itu langsung dibawa ke mapolres untuk di amankan. (Dar)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top